-->

Lirik Lagu Wali - Emang Dasar

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lirik Lagu Wali - Emang Dasar? Inilah Lirik Lagu Wali - Emang Dasar yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
Lirik Lagu Wali - Emang Dasar Terbaru. Lagu "Emang Dasar" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Grup Band Wali yang diciptakan oleh Apoy. Lagu "Emang Dasar" dirilis dibawah label NAGASWARA.

Berikut petikan lirik lagunya, "Aku tahu kamu, Kamu seorang bajingan, Aku tahu kamu, Kau banyak jurus andalan............"



Lirik Lagu Wali - Emang Dasar
Song Title:Emang Dasar
Artist / Singer:Wali
Song Writer:Apoy
Album:Orang Bilang (2008)
Album Release:March 10, 2008
Label:NAGASWARA
Genre:Pop
Language:Bahasa

Lirik Lagu Wali - Emang Dasar selengkapnya :


Aku tahu kamu
Kamu seorang bajingan
Aku tahu kamu
Kau banyak jurus andalan

Matamu stereo
Lihat ke kiri ke kanan
Apalagi menawan
Pasti bakal kebobolan

Tapi ada satu
Hal yang harus kamu tahu
Wanita juga tak mau
Bila terus-terus kau tipu

Satu pasangan tak cukup
Dua simpanan juga tak cukup
Emang dasar, ah emang dasar
Eh dasar kau bajingan

Kamu mau apalagi
Kamu mau yang gimana lagi
Ah emang dasar, emang dasar
Eh dasar kau bajingan!

Baca Juga : Lirik Lagu Wali - Sahabat Aku Cinta

Pastikan kamu sudah melihat video klipnya, dan Lagu Wali - Emang Dasar bisa didengarkan di toko musik, platform digital dan media streaming kesayanganmu seperti iTunes, KKBOX, JOOX, Spotify, Langit Musik dan lainnya. Dapatkan lirik lagu Wali lainnya hanya di Pancaswara.com

Lirik Lagu Wali - Emang Dasar sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu Wali - Emang Dasar dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter