-->

Oca Jameela - Si Borokokok

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Oca Jameela - Si Borokokok? Inilah Oca Jameela - Si Borokokok yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
Penyanyi dangdut yang satu ini bernama Oca Jameela kelahiran Serang Banten pada 01 Januari 1985. Oca sudah lama berkecimpung di dunia music dangdut dan sudah mempunyai 3 single, diantaranya 1. Si Borokokok (Cipt : CongQ / Toing) 2. Sekian (Cipt : Asmin Cayder) 3. Goyang Borokokok (Cipt : Oca Jameela).

Download Lagu MP3 Oca Jameela - Si Borokokok

Oca Jameela mempunyai goyangan yang khas yaitu “Goyang Borokokok”. Goyang Borokokok adalah goyangan yang mengedepankan gerakan tangan dengan dibentuk seperti paruh ayam, dan gerakan ini dipadukan dengan gerakan kepala, jaipong dan goyang pinggul, tidak bersifat seronok namun gerakan ini dapat menimbulkan gerakan yang energik juga gerakan yang menggemaskan jika orang melihatnya

Nama Borokokok sendiri diambil dari bahasa sunda yang mempunyai arti luas, seperti sindiran dan suatu istilah yang ditujukan kepada seseorang untuk menyatakan bahwa orang tersebut menyebalkan. Selain Oca bernyanyi, dia juga bisa MC/Host/Presenter, juga termasuk artis multi talent.(@PancaSwara/2015)

Oca Jameela - Si Borokokok sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Oca Jameela - Si Borokokok dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter