-->

Lirik Lagu Zigaz - Pertemukan Rasa

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lirik Lagu Zigaz - Pertemukan Rasa? Inilah Lirik Lagu Zigaz - Pertemukan Rasa yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
PANCASWARA - Lirik Lagu "Zigaz - Pertemukan Rasa" Koleksi Lirik Terbaru di PANCASWARA Lirik Rock Indonesia 2015. Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lagu "Zigaz - Pertemukan Rasa" ini merupakan single yang terdapat dalam album "Zigaz - Kenanglah" yang merupakan kebersamaan terakhir Zian dalam grup band ini. Album ini diluncurkan di bawah naungan label PRO-M. Album ini berisikan 10 lagu dan sudah tersedia di iTunes dan Online Music Store kesayanganmu.Berikut adalah lirik lagu lengkap dari "Zigaz - Pertemukan Rasa" :

Zigaz - Pertemukan Rasa - PANCASWARA Album Art Cover


Lirik Lagu "Zigaz - Pertemukan Rasa" Terbaru (2015)
Title:Pertemukan Rasa
Artist:Zigaz
Album:Zigaz - Kenanglah (2015)
Label:PRO-M
Audio Link:Download

Berjalan sendiri menyusuri waktu
Lepaskan semua tentangmu
Ketika ku ragu, menggapai hatimu
Kini tinggal hanya nestapa

Sesal ini kian mendera
Di hati yang kian galau
Mimpi terlebur debu
Terhempas waktu

*music...

Kan terhapus luka
Asa yang terpendam
Ku temukan rasa yang indah

Dan kini terbelenggu sisi rindu
Mengunci relung sadarku
Berakhir kah lara ini
Menepiskan kalbu hati

Tak usai kah penantian
Menyentuh dian yang padam
Mengalirkan embun pagi
Membasuh perih yang ada
Yang ada.. wooo
Yang ada.... Yang ada.... woooo

Lirik Lagu Zigaz - Pertemukan Rasa sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu Zigaz - Pertemukan Rasa dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter