-->

Lirik Lagu Folka - Monopoli

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lirik Lagu Folka - Monopoli? Inilah Lirik Lagu Folka - Monopoli yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
PANCASWARA - Lirik Lagu "Folka - Monopoli" Terbaru dari Seven Music Indonesia di Koleksi Lirik Lagu Single Pop Indonesia PANCASWARA 2018. Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu "Folka - Monopoli" ini merupakan lirik koleksi terbaru di PANCASWARA Lirik 2018.
Folka, Duo akustik besutan terbaru dari Seven Music yang digawangi oleh Ryza (Vocal) dan Uky (gitar) hadir meramaikan musik Indonesia dengan melepas sebuah single anyar yang berjudul "Monopoli". Diawali dengan video-video cover yang mereka unggah di Youtube bersama band mereka sebelumnya The Music Brothers, Folka akhirnya menemukan jalannya sendiri untuk meraih impiannya. Duo akustik jebolan ajang pencarian bakat disalah satu portal web yang berhadiah single dan video klip oleh Seven Music ini mencoba untuk membuat sebuah lagu yang penuh perumpamaan. Masih seputar tema tentang cinta, lagu ini berkisah tentang seorang wanita yang begitu mudah mempermainkan cinta. Tidak perlu berkerut kening untuk mencerna makna keseluruhan lagu ini, karena lagu ini dikemas secara apik dengan balutan akustik yang easy listening.


Berikut adalah lirik lagu lengkap dari "Folka - Monopoli" :
Lirik Lagu "Folka - Monopoli" Terbaru (2018)
Title:Monopoli
Artist:Folka
Album:Single Pop Indonesia (2018)
Song Writer:Folka
Label / Prod.:Seven Music (ID)
Genre:Pop
Language:Bahasa

ku anggap dirimu
bagaikan monopoli
yang punya cara
untuk bisa ku singgahi

kau terus merayuku
tuk buka kartu kesempatan
dan kau harap bisa mengajakmu
keliling dunia

namun pemain dadu
bukan hanyalah aku
kau biarkan mereka
leluasa tuk singgahimu

tanpa sadar ku dapatkan
tiga angka dadu sama
begitu teganya
kau biarkan aku terpenjara

tanpa kau minta
kan ku bangun istana
akan ku persembahkan
asal kau hargai cinta

namun pemain dadu
bukan hanyalah aku
kau biarkan mereka
leluasa tuk singgahimu, oh

tanpa sadar ku dapatkan
tiga angka dadu sama
begitu teganya kau biarkan
aku terpenjara

*music...

oh oh oh oh
oh oh oh oh oh
oh oh oh oh
oh oh oh oh

tanpa kau minta, aahh
kan ku bangun istana
akan ku persembahkan
asal kau hargai cinta

ke ujung dunia
dimanapun kau berada
akan ku perjuangkan
asal kau hargai cinta

ku perjuangkan hatimu, ooh
asalkan kau hargai... cinta

Lirik Lagu Folka - Monopoli sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu Folka - Monopoli dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter