-->

Lirik Lagu Meggy Diaz - Sandiwara Cinta

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lirik Lagu Meggy Diaz - Sandiwara Cinta? Inilah Lirik Lagu Meggy Diaz - Sandiwara Cinta yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
PANCASWARA - Lirik Lagu "Meggy Diaz - Sandiwara Cinta" Terbaru dari NAGASWARA di Koleksi Lirik Lagu Single Dut Pop Koplo Indonesia PANCASWARA 2018.

Single fenomenal yang pernah dipopulerkan oleh Almarhumah Nike Ardilla, kini kembali diaransemen ulang oleh NAGASWARA menjadi sebuah lagu yang bernuansa koplo dut tanpa menghilangkan aransemen asli dari lagu ini.

Suara khas Meggy sebagai penyanyi solois dangdut NAGASWARA memang sudah mumpuni. Perkembangan Meggy semakin memiliki warna dan semakin menarik. Ditambah dengan penampilan cantik, menarik, dan imut jika sudah tampil diatas panggung sangat energik dan humble, maka dipastikan setiap kehadirannya suasana akan terasa semakin hidup dan sangat menghibur.

Meggy, memang bukan penyanyi pendatang baru, ia sudah malang melintang di dunia hiburan, ini terlihat dari banyaknya unggahan video menyanyinya di You tube dan berita kehadirannya di jejaring sosial media. Mengenal dunia tarik suara sejak usia 8 tahun, dan usia 9 tahun ikut kursus olah vokal, serta aktif mengikuti berbagai festival dan lomba menyanyi anak di Jakarta maupun Bali. Kemudian saat menginjak masa remaja ia mulai menyanyi secara profesional dari panggung ke panggung.

Lirik Lagu "Meggy Diaz - Sandiwara Cinta" ini merupakan lirik koleksi terbaru di PANCASWARA Lirik 2018. Berikut adalah lirik lagu lengkap dari "Meggy Diaz - Sandiwara Cinta" :


Lirik Lagu "Meggy Diaz - Sandiwara Cinta" Terbaru (2018)
Title:Sandiwara Cinta
Artist:Meggy Diaz
Album:Single Dangdut Koplo Indonesia (2018)
Song Writer:Deddy Dores
Label / Prod.:NAGASWARA
Genre:Pop, Koplo, Dangdut
Language:Bahasa

mengapa kau nyalakan api
cinta dihatiku
membakar jiwa yang merana

kata manismu membuatku
yakin kepadamu
hingga membuatku terlena

rindu padamu.. setiap hari
bayang dirimu, menggoda jiwa

mengapa kini ku rasakan lain dihatiku
kau diam dan acuh tak acuh
sering kau marah tanpa alasan
membuatku curiga
terbukalah berterus terang

apa maumu.. (apa maumu)
katakan saja (hu huuu)
bila kau bosan kau marah kau benci
katakan saja

walau berat hatiku
melupakan dirimu
jangan kau bersandiwara
kepadaku

bosan..
mungkin itu sifatmu
benci..
bila ingat dirimu

bosan..
terserah apa maumu
jalanku masih panjang

*music...

walau berat hatiku
melupakan dirimu
jangan kau bersandiwara
kepadaku

bosan..
mungkin itu sifatmu
benci..
bila ingat dirimu

bosan..
terserah apa maumu
benci..
bila ingat dirimu

bosan..
terserah apa maumu
benci.. bila ingat dirimu
jalanku masih panjang

bosan..
terserah apa maumu
jalanku masih panjang


Lirik Lagu Meggy Diaz - Sandiwara Cinta sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu Meggy Diaz - Sandiwara Cinta dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter