-->

Lirik Lagu Afgan - Sudah

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lirik Lagu Afgan - Sudah? Inilah Lirik Lagu Afgan - Sudah yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
PANCASWARA - Lirik Lagu "Afgan - Sudah" Terbaru dari Trinity Optima Production di Koleksi Lirik Lagu PANCASWARA Single Pop Indonesia 2018. Lagu Bawalah Cintaku adalah single lagu terbaru dari Afgan.

Lagu "Sudah" merupakan salahsatu lagu yang ada dalam album terbaru Afgan yang bertajuk "DEKADE" yang baru saja dirilis pada tanggal 21 Februari 2018 ini memuat 14 lagu, yaitu Love Again, Sudah, Heaven, Take Me Back, Sadis, Bukan Cinta Biasa, Bawalah Cintaku, Knock Me Out, Kunci Hati, Percayalah, Panah Asmara, Setia Menunggu, Kamu Yang Kutunggu, dan Jodoh Pasti Bertemu.

Dalam album ini Afgan juga berkolaborasi dengan penyanyi penyanyi top Indonesia dan Malaysia, diantaranya ada Isyana Sarasvati, Raisa, Rossa, Rendy Pandugo, Sheila Majid dan Ramengvrl.

Download lagu mp3 dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu "Afgan - Bawalah Cintaku (feat. Sheila Majid)" ini merupakan lirik koleksi terbaru di PANCASWARA Lirik Terbaru 2018. Berikut adalah lirik lagu dari "Afgan - Sudah" selengkapnya :

Lirik Lagu Afgan - Sudah

Lirik Lagu Afgan - Sudah Terbaru (2018)
Title:Sudah
Artist:Afgan
Album:DEKADE (2018)
Label:Trinity Optima Production
Genre:Pop
Language:Bahasa

tak perlu kau katakan isi hatimu
semua telah tersirat di dua matamu
simpan segala upaya tuk buatku percaya
semua baik adanya

terluka sendiri kupendam segala rasa
karena aku tak bisa
mengharapkan cinta
yang takkan pernah ada

sudah... kini ku melepaskan
cinta... yang dulu kubanggakan
aku sadari semua ini
memang bukan salahmu aku tau
kamu bukan untukku

ku kan melupakanmu
walau tak bisa pudar
ku kan bertahan
sudah...

*music...

sudah... kini ku melepaskan
cinta... yang dulu kubanggakan
aku sadari semua ini
memang bukan salahmu aku tau
hohohohohohohohooo...

sudah... kini ku melepaskan
cinta... yang dulu kubanggakan
aku sadari semua ini
memang bukan salahmu aku tau
heyyy... kamu bukan untukku


Lirik Lagu Afgan - Sudah sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu Afgan - Sudah dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter