-->

Lirik Lagu Maudy Ayunda - Masih

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lirik Lagu Maudy Ayunda - Masih? Inilah Lirik Lagu Maudy Ayunda - Masih yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
PANCASWARA - "Lirik Lagu Maudy Ayunda - Masih" Terbaru dari Trinity Optima Production di Koleksi Lirik Lagu Indonesia PANCASWARA 2018. Lirik Lagu Maudy Ayunda - Masih ini merupakan lirik koleksi terbaru di PANCASWARA Lirik 2018.

Lagu Masih merupakan salahsatu single track yang ada di dalam album Maudy Ayunda yang bertajuk Oxygen dan memuat 11 buah lagu diantaranya, Kini dan Selamanya, Aku Sedang Mencintaimu, Oxygen, Home To You, Kutunggu Kabarmu, Masih, We Don't (Still Water) feat. Teddy Adhitya, Alasan Untuk Bahagia, Be Right Back, Satu Bintang Di Langit Kelam dan Jakarta Ramai.

Dengan aransemen piano ballad yang syahdu dan sentuhan instrumen harmonika yang eklektik dari Rega Bauna, ditambah lagi dengan warna vokal khas Maudy, lagu ini mampu menggambarkan problematik cinta klasik yang dialami banyak orang.

Dalam lagu Masih Maudy membawakan sisi melankolisnya ke dalam album ini. Lagu pop ballad dengan sentuhan folky ini merupakan lagu kedua Maudy yang dibuat bersama Ifa Fachir dan Simhala Avadana. Lagu ini menceritakan tentang perasaan rindu seseorang yang tidak berbalas.

Berikut adalah lirik lagu lengkap dari Maudy Ayunda - Masih :

Maudy Ayunda - Masih - PANCASWARA

Lirik Lagu Maudy Ayunda - Masih Terbaru (2018)
Title:Masih
Artist:Maudy Ayunda
Song Writer:Maudy Ayunda - Ifa fachrir - Simhala Avadana
Released:February 14, 2018
Album:Oxygen (2018)
Label:Trinity Optima Production
Genre:Pop
Language:Bahasa

ku tahu kita, usai bersama
lama sudah tersimpan
cerita ini

sekuat tenaga
mencoba hapuskan
yang begitu indah
pernah kita punya

apa kabarmu?
lama tak bertemu
pernahkah aku terlintas di lamunanmu?

sesungguhnya tak mudah bagiku
sebenarnya hati masih merindu
kepadamu
tapi sepertinya kamu baik saja
tanpa diriku...

hayyyy... heyyy.. yeeyy..

hai apa kabarmu?
lama tak bertemu
pernahkah aku terlintas di lamunanmu?

sesungguhnya tak mudah bagiku
sebenarnya hati masih merindu
kepadamu
tapi sepertinya kamu baik saja
tanpa diriku

(hati merindu, masih...)

hohohoohooo...
sesungguhnya tak mudah bagiku, huwoo
sebenarnya hati masih merindu
kepadamu
tapi sepertinya kamu bahagia, hoo.. hoo..
tanpa diriku

walau diriku
masih...

Lirik Lagu Maudy Ayunda - Masih sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu Maudy Ayunda - Masih dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter