-->

Lirik Lagu Maudy Ayunda - Satu Bintang Di Langit Kelam

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lirik Lagu Maudy Ayunda - Satu Bintang Di Langit Kelam? Inilah Lirik Lagu Maudy Ayunda - Satu Bintang Di Langit Kelam yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
PANCASWARA - "Lirik Lagu Maudy Ayunda - Satu Bintang Di Langit Kelam" Terbaru dari Trinity Optima Production di Koleksi Lirik Lagu Indonesia PANCASWARA 2018. Lirik Lagu Maudy Ayunda - Satu Bintang Di Langit Kelam ini merupakan lirik koleksi terbaru di PANCASWARA Lirik 2018.

Lagu Satu Bintang Di Langit Kelam merupakan salahsatu single track yang ada di dalam album Maudy Ayunda yang bertajuk Oxygen dan memuat 11 buah lagu diantaranya, Kini dan Selamanya, Aku Sedang Mencintaimu, Oxygen, Home To You, Kutunggu Kabarmu, Masih, We Don't (Still Water) feat. Teddy Adhitya, Alasan Untuk Bahagia, Be Right Back, Satu Bintang Di Langit Kelam dan Jakarta Ramai.

Ada dua lagu yang menjadi bonus track dalam lagu ini, salah satunya adalah lagu hasil remake dari trio Rida Sita Dewi yang berjudul Satu Bintang di Langit Kelam. Lagu yang berlirik puitis ini diciptakan oleh Dee Lestari yang menceritakan tentang perasaan tak berbalas.

Hubungan Maudy Ayunda dengan Dewi Lestari sendiri sudah berlangsung sejak lama. Maka tidak butuh waktu lama untuk Maudy menemukan gaya dan interpretasinya sendiri dalam membawakan lagu ini. Lagu ini juga menjadi soundtrack film yang diperankan oleh Maudy, Trinity, The Nekad Traveller.

Berikut adalah lirik lagu lengkap dari Maudy Ayunda - Satu Bintang Di Langit Kelam :

Maudy Ayunda - Satu Bintang Di Langit Kelam - PANCASWARA

Lirik Lagu Maudy Ayunda - Satu Bintang Di Langit Kelam Terbaru (2018)
Title:Satu Bintang Di Langit Kelam
Artist:Maudy Ayunda
Released:April 06, 2017
Song Writer:Dee Lestari
Album:Oxygen (2018)
Label:Trinity Optima Production
Genre:Pop
Language:Bahasa

angkasa tanpa pesan
merengkuh semakin dalam
berselimut debu waktu
Ku menanti cemas

kau datang dengan sederhana (sederhana)
satu bintang di langit kelam
sinarmu rimba pesona
dan kutahu.. t'lah tersesat

kukejar kau takkan bertepi
menggapaimu takkan bersambut
sendiri membendung rasa ini
sementara kau membeku

khayalku terbuai jauh
pelita kecilmu mengalir pelan
dan aku terbenam

redup kilaumu tak mengarah
jadilah diriku selatan
namun tak kau sadari
hingga kini.. dan nanti

heyy.. yeeyy.. heyyy..

kukejar kau takkan bertepi
menggapaimu takkan bersambut
sendiri membendung rasa ini
sementara kamu membeku

khayalku terbuai jauh
pelita kecilmu mengalir pelan
dan aku terbenam.....

angkasa tanpa pesan....

Lirik Lagu Maudy Ayunda - Satu Bintang Di Langit Kelam sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu Maudy Ayunda - Satu Bintang Di Langit Kelam dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter