-->

Lirik Lagu Dul Jaelani - Cakrawala

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lirik Lagu Dul Jaelani - Cakrawala? Inilah Lirik Lagu Dul Jaelani - Cakrawala yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
PANCASWARA.COM - Lirik Lagu "Dul Jaelani - Cakrawala" Terbaru dari Le Moesiek Revole. Lirik Lagu "Cakrawala" oleh Dul Jaelani adalah lirik lagu terbaru dari Artis/Penyanyi Dul Jaelani dan diciptakan oleh Dul Jaelani.

"Cakrawala" adalah single kedua yang baru saja dirilis oleh Abdul Qadir Jaelani, atau yang akrab disapa Dul Jaelani di tahun 2018 ini. Putra ketiga dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini menggubah sebuah puisi menjadi lagu yang sudah ditulisnya sejak 3 tahun yang lalu. Bekerjasama dengan Wahyu Sudiro sebagai Music Director, Wahyu juga berperan sebagai music director pada single pertama Dul yang berjudul "Kamu dan Aku".

Menyampaikan ide dan pesan positif dalam menjalani hidup, lagu "Cakrawala" dibalut dengan warna Rock Alternative 90-an namun ditambah dengan beberapa sentuhan synthetizer yang membuat lagu ini jadi terdengar lebih kekinian. Lagu ini sudah bisa didengarkan melalui berbagai platform Media Streaming digital seperti iTunes, JOOX, Spotify, dan lainnya dan juga bisa kamu lihat videonya di channel resmi Dul Jaelani di Youtube.

Download lagu mp3 dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu "Dul Jaelani - Cakrawala" ini merupakan lirik lagu terbaru di Kumpulan Lirik Lagu Dul Jaelani 2018.


Lirik Lagu : Dul Jaelani - Cakrawala Terbaru (2018)
Title:Cakrawala
Artist:Dul Jaelani
Song Writer:Dul Jaelani
Album:Lirik Lagu Dul Jaelani Terbaru (2018)
Label:Le Moesiek Revole
Genre:Rock
Language:Bahasa

A..wan putih...
Tersenyum riang dibalik mendung
Sen.. ja kuning...
Menatap malam melempar bulan

Cakrawala memanggil tubuhku
Tuk meraih.. kemenangan abadi

*music...

Ku tak ingin...
Tak peduli melawan waktu
Bi..la itu...
Bisa menghapus rasa ini

Cakrawala memanggil tubuhku
Tuk meraih kemenangan abadi
Atau ini hanyalah ilusi, meraih mimpi
Tanpa derita tanpa bahagia

Raga kan berlari
Jiwa terus menari
Dunia takkan sepi
Aku adalah mimpi

Raga kan berlari
Jiwa terus menari
Dunia takkan sepi
Aku adalah mimpi

Lirik Lagu Dul Jaelani - Cakrawala sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu Dul Jaelani - Cakrawala dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter