-->

Lirik Lagu Radicta - Mimpiku Bersamamu

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lirik Lagu Radicta - Mimpiku Bersamamu? Inilah Lirik Lagu Radicta - Mimpiku Bersamamu yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
PANCASWARA.COM - Lirik Lagu "Radicta - Mimpiku Bersamamu" Terbaru dari Trupis Music. Lirik Lagu "Mimpiku Bersamamu" oleh Radicta adalah lirik lagu terbaru dari Artis/Penyanyi Radicta.

Memiliki jam terbang mumpuni dan kualitas musik yang baik, RADICTA kerap menjadi band pembuka band papan atas tanah air saat manggung di Kalimantan Selatan. Bernaung dibawah label Trupis Music, Radicta mencoba menawarkan sebuah warna musik yang trend di era 2000-an dengan menghadirkan single terbaru mereka "Mimpiku Bersamamu".

Band yang digawangi Eza (Vokal, Akustik Gitar), Edho (Lead Gitar, Backing Vokal) dan Farid (Bass, Backing Vocal) mengandalkan kekuatan melodi dan lirik yang puitis, dengan alun merdu vocal Eza dalam tempo yang medium. Modal ini cukup membuka peluang mereka untuk mendapatkan penggemar baru yang lebih luas.

Download lagu mp3 dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu "Radicta - Mimpiku Bersamamu" ini merupakan lirik lagu terbaru di Kumpulan Lirik Lagu Radicta 2018.


Lirik Lagu : Radicta - Mimpiku Bersamamu Terbaru (2018)
Title:Mimpiku Bersamamu
Artist:Radicta
Song Writer:Fahriza Abyad Nafarin
Album:Lirik Lagu Indonesia Terbaru (2018)
Released:March 21, 2018
Label:Trupis Music
Genre:Pop
Language:Bahasa

Saat pertama engkau ada disini
Membawa kisah baru dalam hidupku
Menyimpan rahasia
Dan ku tak tau apa maksudnya

Ku tak mengerti perasaan ini
Memikirkanmu setiap detik waktuku
Terbayang dirimu
Walau ku tak mengenalmu, huhuuu

Temukan lagi rasa di hatiku
Saat kau hadir dalam setiap mimpiku
Menemani ku s'lalu, huhuuu
Mengenangkanmu setiap waktu
Ohoo..hoo..

*music...

Huwooo... huwooo..

Ku temukan lagi rasa di hatiku
Saat kau hadir dalam setiap mimpiku
Menemani ku s'lalu, huhuuu
Menenangkanku setiap waktu

Biarkanlah aku memeluk bayangmu
Membasuh luka perih dihatiku
Walau hanya mimpi, ii.. ii..
Walau hanya ada di khayalku

Walau hanya mimpi, ii.. ii..
Walau hanya ada di khayalku

Saat pertama engkau ada disini...

Lirik Lagu Radicta - Mimpiku Bersamamu sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu Radicta - Mimpiku Bersamamu dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter