-->

Lirik Lagu Ray Shareza - Ketika Tangan Dan Kaki Berkata

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lirik Lagu Ray Shareza - Ketika Tangan Dan Kaki Berkata? Inilah Lirik Lagu Ray Shareza - Ketika Tangan Dan Kaki Berkata yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
PANCASWARA.COM - Lirik Lagu Ray Shareza - Ketika Tangan Dan Kaki Berkata - Lirik Pilihan Terbaik. Lirik Lagu "Ketika Tangan Dan Kaki Berkata" oleh Ray Shareza. Lirik lagu Lengkap Ketika Tangan Dan Kaki Berkata oleh Ray Shareza.

Ray Shareza, Composer sekaligus seorang penulis lagu kembali merilis single bertema religi sebuah single recycle dari lagu milik dari Almarhum Chrisye. Dengan karakteristik suara dan irama musik yang diperbaharui, lagu "Ketika Tangan dan Kaki Berkata" mengandalkan irama musik yang syahdu dan bait bait lirik yang menggetarkan jiwa.

Lagu religi "Ketika Tangan Dan Kaki Berkata" adalah sebuah karya yang direkam dan dinyanyikan oleh sang maestro indonesia Chrisye dari album ke-17, Kala Cinta Menggoda. Lagu ini diciptakan oleh Chrisye sementara liriknya ditulis oleh penyair terkenal di Indonesia, Taufik Ismail. Tema dan visi Lagu tersebut dibuat berdasarkan pandangan seorang Taufik Ismail tentang Hari Pengadilan terakhir umat muslim dengan mengacu pada sebuah kutipan dari Surah Yasin ayat 65.

Lirik Lagu Ray Shareza - Ketika Tangan Dan Kaki Berkata
Title:Ketika Tangan Dan Kaki Berkata
Artist:Ray Shareza
Song:Chrisye
Lyrics:Taufik Ismail
Album:Kumpulan lirik lagu Ray Shareza Terbaru
Released:March 27, 2018
Label:Nada Hijrah / Aquarius Musikindo
Genre:Pop, Islamic
Language:Bahasa


Lirik Lagu Ray Shareza - Ketika Tangan Dan Kaki Berkata :


Akan datang hari, mulut dikunci
Kata tak ada lagi
Akan tiba masa, tak ada suara
Dari mulut kita

Berkata tangan kita
Tentang apa yang dilakukannya
Berkata kaki kita
Kemana saja dia melangkahnya

Tidak tahu kita
Bila harinya
Tanggung jawab tiba...

Rabbana... tangan kami
Kaki kami, mulut kami
Mata hati kami
Luruskanlah, kukuhkanlah
Di jalan cahaya
Sempurna

Mohon karunia, kepada kami
Hamba-Mu, yang hina

Lirik Lagu Ray Shareza - Ketika Tangan Dan Kaki Berkata sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu Ray Shareza - Ketika Tangan Dan Kaki Berkata dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter