-->

Lirik Lagu Seventeen - Jangan Dulu Pergi

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lirik Lagu Seventeen - Jangan Dulu Pergi? Inilah Lirik Lagu Seventeen - Jangan Dulu Pergi yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
PANCASWARA.COM - Lirik Lagu "Seventeen - Jangan Dulu Pergi" Terbaru dari GP Records. Lirik Lagu "Jangan Dulu Pergi" oleh Seventeen adalah lirik lagu terbaru dari Artis/Penyanyi Seventeen.

Jika biasanya Seventeen dikenal dengan nada-nada popnya, dalam lagu rilisan terbaru mereka " Jangan Dulu Pergi" terdengar begitu berbeda. Sentuhan musik elektronik begitu kental mengiringi suara Ifan sang vokalis.

Lagu ini berkisah tentang kerinduan kepada Ayah yang sudah pergi untuk selamanya. Namun, arti rindu ini bisa menjadi sebuah hal yang universal. Kerinduan itu terdengar jelas dari lagu yang dinyanyikan Ifan dengan iringan Herman Sikumbang (gitar), M. Awal Purbani (bass), dan Windu Andi Darmawan (drum).

Download lagu mp3 dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu "Seventeen - Jangan Dulu Pergi" ini merupakan lirik lagu terbaru di Kumpulan Lirik Lagu Seventeen 2018.


Lirik Lagu : Seventeen - Jangan Dulu Pergi Terbaru (2018)
Title:Jangan Dulu Pergi
Artist:Seventeen
Album:Lirik Lagu Indonesia Terbaru (2018)
Released:March 23, 2018
Label:GP Records
Genre:Electro, Pop
Language:Bahasa

Daun daun yang berjatuhan
Yang ditiup angin malam
Seperti itulah kisahku
Sedang merindukanmu

Bagaikan tetesan sang embun
Tak letih membasahi pagi
Seperti itulah kasihku
Kau selalu dihati

Jangan pergi jangan dulu pergi
Ku menyerah ku membutuhkanmu
Ku bergelut dengan rasa sedih
Ku kan selalu merindukanmu

*music...

Jangan pergi jangan dulu pergi
Ku menyerah ku membutuhkanmu
Ku bergelut dengan rasa sedih
Ku kan selalu merindukanmu

Jangan pergi
Ku menyerah ku membutuhkanmu
Ku bergelut dengan rasa sedih
Ku kan selalu merindukanmu

Lirik Lagu Seventeen - Jangan Dulu Pergi sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu Seventeen - Jangan Dulu Pergi dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter