-->

Lirik Lagu ZIO - Laguku

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lirik Lagu ZIO - Laguku? Inilah Lirik Lagu ZIO - Laguku yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
PANCASWARA.COM - Lirik Lagu "ZIO - Laguku" Terbaru dari ZIO / Straw Sound. Lirik Lagu "Laguku" oleh ZIO adalah lirik lagu terbaru dari Artis/Penyanyi ZIO dan diciptakan oleh ZIO dan sudah tersedia di iTunes dan Spotify.

"Laguku" menempati single track ke-2 dalam album "See The Sun" milik Zio. Pria yang bernama lengkap Michael Brozio Orah, sang bassist dari Dialog Dini Hari merilis sebuah album solo perdananya yang berjudul See the Sun. Ada delapan lagu keren di dalam album ini yang ditulis dan digubahnya sendiri.

Warna musik dalam album ini menyiratkan nuansa folk dan blues. Zio dibantu oleh Adra Karim pada lagu "Tanah Air Udara" dan Fendy Rizk dalam lagu "Tak Tersisa". Deny Surya, yang biasa meramu karya Dialog Dini Hari di Lengkung Langit Studio, dipercaya Zio untuk melakukan proses mixing dan mastering.

Download lagu mp3 dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu "ZIO - Laguku" ini merupakan lirik lagu terbaru di Kumpulan Lirik Lagu Indonesia 2018.


Lagu ZIO - Laguku Lirik Terbaru (2018)
Title:Laguku
Artist:Zio
Song Writer:Zio
Album:See the Sun (2017)
Album Released:July 21, 2017
Label:Zio / Straw Sound
Genre:Pop
Language:Bahasa

takkan sirna tak akan hilang
hatiku untukmu, takkan pernah...
selamanya, untuk selamanya

dalam bisu hatiku untuk
terbayang wajahmu ke peluk anganku
selamanya, untuk selamanya
selamanya, untuk selamanya

ku panggil namamu
hanya kau nafasku
ku peluk dirimu
hanya kau dewiku, oooh

ku panggil namamu
hanya kau nafasku
ku peluk dirimu
hanya kau dewiku, oooh

ku rindu suaramu
karena kau laguku
ku peluk dirimu
hanya kau jiwaku

Lirik Lagu ZIO - Laguku sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu ZIO - Laguku dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter