-->

Lirik Lagu Awan - Dirimu Yang Terindah

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lirik Lagu Awan - Dirimu Yang Terindah? Inilah Lirik Lagu Awan - Dirimu Yang Terindah yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
PANCASWARA LIRIK - Lirik Lagu Awan - Dirimu Yang Terindah. Lagu "Dirimu Yang Terindah" adalah single terbaru dari "Awan" yang dihadirkan di tahun 2018. Setelah sebelumnya merilis single "Takkan Lelah", kali ini Awan hadir dengan single terbarunya yang bertajuk "Dirimu Yang Terindah".
Lagu ini bercerita tentang pengakuan kepada sang kekasih yang telah begitu setia menemaninya selama ini.
Diciptakan oleh Zul, lagu ini dirilis dibawah label yang sama dengan single sebelumnya, Amigi Musik.Lagu ini dipublikasikan tanggal 08 Mei 2018 oleh Pancaswara.com di kategori Lirik Lagu Indonesia Terbaru.

Lirik Lagu Awan - Dirimu Yang TerindahBerikut petikan liriknya, "Kau yang terindah, Cobalah untuk kau dengarkan, Semua yang kurasa, Aku ingin untuk mengungkapkan........". Lagu ini sudah bisa didengarkan di media streaming online JOOX, Spotify, iTunes, KKBOX, Deezer dan lainnya. Inilah lirik lagu Dirimu Yang Terindah yang dinyanyikan oleh Awan selengkapnya :


Info Lagu "Dirimu Yang Terindah" :
Title:Dirimu Yang Terindah
Artist:Awan
Song Writer:Zul
Album:Dirimu Yang Terindah (Single)
Label:Amigi Musik
Genre:Pop
Language:Bahasa

Baca Juga



Lirik Lagu Dirimu Yang Terindah oleh Awan :

Kau yang terindah
Cobalah untuk kau dengarkan
Semua yang kurasa
Aku ingin untuk mengungkapkan

Aku merasakan sesuatu
Satu yang indah darimu
Yang tak pernah sebelumnya
Kurasakan...

Dan hanya cintamu
Yang mampu menyempurnakan hidupku
Denganmu tiada bebanku
Dan tanpa dirimu
Tiada artinya diriku

Aku merasakan sesuatu
Satu yang indah darimu
Yang tak pernah sebelumnya
Kurasakan... kurasakan...

Tuhan tanamkanlah dihatinya
Benih cintaku yang tulus untuknya
Kan kujaga dia tuk slamanya
Selama lamanya

*music...

Aku merasakan sesuatu
Satu yang indah darimu
Yang tak pernah sebelumnya
Kurasakan... oooohh...

Dirimu yang terindah...

Lirik Lagu Awan - Dirimu Yang Terindah sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu Awan - Dirimu Yang Terindah dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter