-->

Lirik Lagu Lebaran Mulia - Khalifah, Syafiq Farhain, Atmosfera, Ezad Lazim, Shidi Data, Evon, Upiak, Sheryl Shazwanie, Sarah Suhairi

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
PANCASWARA - Lirik Lagu Khalifah, Syafiq Farhain, Atmosfera, Ezad Lazim, Shidi Data, Evon, Upiak, Sheryl Shazwanie, Sarah Suhairi - Lebaran Mulia - Lirik Lagu Lebaran Mulia oleh Khalifah, Syafiq Farhain, Atmosfera, Ezad Lazim, Shidi Data, Evon, Upiak, Sheryl Shazwanie, Sarah Suhairi di kategori Lirik Lagu Raya 2018. Lagu ini dirilis dibawah label MVM Music Malaysia dan sudah bisa didengarkan di media streaming online JOOX, Spotify, iTunes dan lainnya .

Berikut petikan liriknya, "Tangan dihulur bersambut, Salam diucap bersahut, Silaturahim terus bertaut, Kekalkan berpaut...........". Untuk Lirik lagu selengkapnya dapat dibaca dibawah ini :


Baca Juga



Tajuk Lagu : Lebaran Mulia
Artis / Penyanyi : Khalifah, Syafiq Farhain, Atmosfera, Ezad Lazim, Shidi Data, Evon, Upiak, Sheryl Shazwanie, Sarah Suhairi
Album : Lirik Lagu Lebaran MVM Artist Terbaru (2018)
Lirik : Room None & Yabang Khalifah
Komposer : Harry Khalifah
Prod / Label : MVM Music (MY)
Genre : Pop, Raya
Bahasa : Malaysia



Khalifah, Syafiq Farhain, Atmosfera, Ezad Lazim, Shidi Data, Evon, Upiak, Sheryl Shazwanie, Sarah Suhairi - Lebaran Mulia - Lirik :
"Lirik Lebaran Mulia"


Tangan dihulur bersambut
Salam diucap bersahut
Silaturahim terus bertaut
Kekalkan berpaut

Lupakanlah kisah lama
Hari yang indah menjelma
Syawal mulia tiba
Menyambut raya

Yang jauh diperantauan
Kampung jangan dilupakan
Pulang bersama, pulang ke desa
Halaman yang tercinta

Berkumpul teman-teman
Saling bermaaf maafan
Kunjung mengunjung jiran
Di hari lebaran

Hari Raya... Hari Raya
Hari mulia... Walfaidzin

Kanak-kanak gembira
Bila berbaju raya
Berwarna warni di aidilfitri
Wajah penuh berseri

Menikmati juadah
Peninggalan zaman berzaman
Indahnya suasana di hari lebaran

*interlude...

Hari raya... hari raya
Hari mulia... Walfaidzin

Sepuluh jari disusun
Tanda bermaaf maafan
Kita bersama di hari mulia
Hari penuh ceria

Semua sanak saudara
Berkumpul bersama-sama
Meraikan lebaran
Di Hari Raya
Meraikan lebaran
Di Hari Raya

Lirik Lagu Lebaran Mulia - Khalifah, Syafiq Farhain, Atmosfera, Ezad Lazim, Shidi Data, Evon, Upiak, Sheryl Shazwanie, Sarah Suhairi sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu Lebaran Mulia - Khalifah, Syafiq Farhain, Atmosfera, Ezad Lazim, Shidi Data, Evon, Upiak, Sheryl Shazwanie, Sarah Suhairi dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter