-->

Lirik Lagu Hafeez Mikail - Ingin Selalu

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lirik Lagu Hafeez Mikail - Ingin Selalu? Inilah Lirik Lagu Hafeez Mikail - Ingin Selalu yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
PANCASWARA - Lirik Lagu Hafeez Mikail - Ingin Selalu - Lirik Lagu Ingin Selalu oleh Hafeez Mikail sebagai (OST. Digi Termakbul) di kategori Lirik Lagu Hafeez Mikail 2018. Lagu ini dirilis dibawah label Mujik Productions Malaysia dan sudah bisa didengarkan di media streaming online JOOX, Spotify, iTunes dan lainnya .


Berikut petikan liriknya, "Dari matamu, Keningmu bibirmu, Memberikan senyuman, Padaku untuk rasa indah...........". Untuk Lirik lagu selengkapnya dapat dibaca dibawah ini :


Tajuk Lagu : Ingin Selalu
Artis / Penyanyi : Hafeez Mikail
Album : Lirik Lagu Hafeez Mikail Terbaru (2018)
Komposer & Lirik : Lokman Aslam
Prod / Label : Mujik Productions
Genre : Pop
Bahasa : Malaysia


Hafeez Mikail - Ingin Selalu - Lirik :
"Lirik Ingin Selalu"


Ooh.. Ohh.. Oh.. Ooh..
Ooh.. Ohh.. Oh.. Ooh..
Ooh.. Ohh.. Oh.. Ooh..
Ooh..

Dari matamu
Keningmu bibirmu
Memberikan senyuman
Padaku untuk rasa indah

Walau segala yang ada dimata
Takkan pernah mengubah
Hatiku untuk inginkanmu

Tapi bagaimana
Untuk ku mendapatkan, aaahhh
Semua jiwamu
Untuk kau bersamaku selalu

Mengapa sukarnya untukku
Membuang perasaan cintaku padamu
Mengapa dirimu mengikat ragaku
Sehingga hatiku ingin s'lalu denganmu

Lirik Lagu Hafeez Mikail - Ingin Selalu sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu Hafeez Mikail - Ingin Selalu dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter