-->

Lirik Lagu LELA - Dalam Diam

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lirik Lagu LELA - Dalam Diam? Inilah Lirik Lagu LELA - Dalam Diam yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
PANCASWARA LIRIK - Lirik Lagu LELA - Dalam Diam. Lirik Lagu Dalam Diam oleh LELA di kategori lirik lagu LELA. Lagu " Dalam Diam" adalah lagu ke-3 yang ada dalam album "REBORN" dari LELA yang dirilis dibawah label Universal Music Indonesia. Lagu ini dipublikasikan tanggal 18 Juni 2018 oleh Pancaswara.com di kategori Lirik Lagu Malaysia terbaru. Ada beberapa lagu lain dalam album ini diantaranya, "Haruskah", "Jujur Merinduimu", "Aku Bukan Untukmu" dan "Cinta Buta".

Berikut petikan liriknya, "Kali pertama kita bertemu, Bahasa tubuhmu aku keliru, Apakah dirimu tlah dimiliki, Tertanya tanya dalam hati...........". Lagu ini bisa didengarkan di media streaming online JOOX, Spotify, iTunes, KKBOX, Deezer dan lainnya. Inilah lirik lagu Dalam Diam yang dinyanyikan oleh LELA selengkapnya :


Song Title : Dalam Diam
Artist / Singer : LELA
Album : REBORN (2017)
Song Writer : Lan Todak
Composer : DIN
Label : Universal Music Indonesia
Genre : Rock
Language : Malay


Baca Juga


Lirik Lagu Dalam Diam oleh LELA :


Kali pertama kita bertemu
Bahasa tubuhmu aku keliru
Apakah dirimu tlah dimiliki
Tertanya tanya dalam hati

Tak kusangka tiada kuduga
Perasaan kita itu sama
Menyayangi...

Bertanya pada bulan dan matahari
Masih adakah lagi cinta ini
Apakah dirimu t'lah dimiliki
Dalam diam aku mencintaimu

Tak kusangka tiada kuduga
Perasaan kita itu sama
Menyayangi sesama kita
Walau kita telah berpunya

*music...

Tak kusangka tiada kuduga
Perasaan kita itu sama
Menyayangi sesama kita
Walau kita telah berpunya..

Tanpa sedar aku merinduimu
Dalam diam aku mencintaimu
Sedangkan kita telah dimiliki
Walaupun kita telah berpunya


Lirik Lagu LELA - Dalam Diam sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu LELA - Dalam Diam dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter