-->

Full Album Aashiqui 2 : Lagu Soundtrack dan Lirik Lengkap

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Full Album Aashiqui 2 : Lagu Soundtrack dan Lirik Lengkap? Inilah Full Album Aashiqui 2 : Lagu Soundtrack dan Lirik Lengkap yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
PANCASWARA LYRICS - Aashiqui 2 (Romance 2) adalah film drama musikal romantis India yang dirilis di tahun 2013 yang disutradarai oleh Mohit Suri. Dibintangi oleh Aditya Roy Kapur dan Shraddha Kapoor sebagai pemeran utama, dan diproduksi oleh Bhushan Kumar dan Mukesh Bhatt di bawah T-Series dan Vishesh Films.

Bersetting di tahun 2010-an awal, Aashiqui 2 adalah kisah cinta yang bercerita pada hubungan yang bergolak antara sesama musisi Rahul dan Arohi, hubungan yang dipengaruhi oleh Isu Rahul, seorang pria yang temperamental dan pemabuk. Film ini adalah sequel lanjutan dari sebuah film musikal yang rilis di tahun 1990 yang berjudul "Aashiqui". Proses produksi film Aashiqui 2 dimulai pada tahun 2011, dengan mengambil lokasi syuting di Cape Town, Goa dan Mumbai dengan anggaran sebesar US $ 1,3 juta atau hampir 18 Milyar rupiah.

Full Album Aashiqui 2 : Lagu Soundtrack dan Lirik Lengkap
Full Album Aashiqui 2 : Lagu Soundtrack dan Lirik Lengkap / T-Series - Vishes Films

Seperti yang dilansir oleh situs wikipedia.com, film yang ditayangkan pada 26 April 2013 ini, dalam empat minggu pertama menjadi box-office meskipun menampilkan aktris dan aktor pendatang baru, dan menghasilkan pemasukan sekitar US $ 16 juta atau sekitar 230 milyar lebih di seluruh dunia. Aashiqui 2 adalah film terlaris yang pernah diproduksi oleh Vishesh Films. Dan kabar baik lainnya, Soundtrack film ini menjadi sangat populer setelah dirilis. Lagu "Tum Hi Ho" dan "Sunn Raha Hai" menduduki puncak tangga lagu di berbagai platform di India.

Daftar Lagu Soundtrack Aashiqui 2 Dan lirik lengkap :

TracklistJudul LaguPenyanyiKomposer
1Piya Aaye NaTulsi Kumar, K.KMithoon, Jeet Ganguly, Irshad Kamil, Sandeep Nath
2Bhule DenaMustafa ZahidMithoon, Jeet Ganguly, Irshad Kamil, Sandeep Nath
3Aasan Nahin YahanArijit SinghJeet Ganguly, Irshad Kamil
4Sunn Raha Hai (Female VersionShreya GhoshalAnkit Tiwari, Irshad Kamil, Sandeep Nath
5Milne Hai Mujhse AayiArijit SinghMithoon, Jeet Ganguly, Irshad Kamil, Sandeep Nath
6Aashiqui 2 (The Love Themes)InstrumentalMithoon, Jeet Ganguly, Irshad Kamil, Sandeep Nath
7Tum Hi HoArijit SinghMithoon, Jeet Ganguly, Irshad Kamil, Sandeep Nath
8Sunn Raha Hai (Male Version)Ankit TiwariAnkit Tiwari, Irshad Kamil, Sandeep Nath
9Chahun Main Ya NaaPalak Muchhal, Arijit SinghJeet Ganguly, Irshad Kamil
10Hum Mar JayengeTulsi Kumar, Arijit SinghMithoon, Jeet Ganguly, Irshad Kamil, Sandeep Nath
11Meri AashiquiPalak Muchhal, Arijit SinghMithoon, Jeet Ganguly, Irshad Kamil, Sandeep Nath

Full Album Aashiqui 2 : Lagu Soundtrack dan Lirik Lengkap sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Full Album Aashiqui 2 : Lagu Soundtrack dan Lirik Lengkap dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter