-->

Billie Eilish - When I Was Older - Terjemahan Lirik

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Billie Eilish - When I Was Older - Terjemahan Lirik? Inilah Billie Eilish - When I Was Older - Terjemahan Lirik yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
PANCASWARA - When I Was Older adalah lagu milik Billie Eilish yang terinspirasi dari film Roma karya sutradara Alfonso Cuarón yang mendapat pujian dari para kritikus film, yang ditulis oleh Billie bersama FINNEAS yang merangkap sebagai produser untuk lagu ini.

WHEN I WAS OLDER (Music Inspired by the Film "ROMA")
Billie Eilish - When I Was Older - Terjemahan Lirik


Billie Eilish - When I Was Older Lyrics :

[Chorus]
When I was older
I was a sailor
On an open sea
But now I'm underwater
And my skin is paler
Than it should ever be
Mhm

[Verse]
I'm on my back again
Dreaming of a time and place
Where you and I remain the best of friends
Even after all this ends
Can we pretend?
I'm on my-
I'm on my back again
It seems more and more
Like all we ever do is see
How far it bends
Before it breaks in half and then
We bend it back again

[Pre-Chorus]
Guess I got caught in the middle of it
Yes I’ve been taught, got a little of it
In my blood, in my blood
Memories burn like a forest fire
Heavy rain turns any funeral pyre to mud
In the flood

[Chorus]
When I was older
I was a sailor
On an open sea
But now I'm underwater
And my skin is paler
Than it should ever be

[Bridge]
I'm watching movies back to back
In black and white, I never
Seen anybody do it like I do it any better
Then going over you, I'm overdue for no endeavors
Nobody lonely like I'm lonely and I don't know whether
You'd really like it in the limelight
You'd sympathize with all the bad guys
I'm still a victim in my own right
But I'm the villain in my own eyes

[Outro]
When I was older
I was a sailor
On an open sea

Billie Eilish - When I Was Older - Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia :



[Chorus]
Saat aku lebih dewasa
Aku adalah seorang pelaut
Di laut yang terbentang
Tapi sekarang aku ada di bawah air
Dan kulitku menjadi lebih pucat
Dari yang seharusnya
Mhm

[Verse]
Aku ada di masa laluku lagi
Memimpikan waktu dan tempat
Di mana dirimu dan aku tetap menjadi teman terbaik
Bahkan setelah semua ini berakhir
Bisakah kita berpura-pura?
Aku ada di-
Aku ada di masa laluku lagi
Tampak lagi dan lagi
Seolah-olah semua yang pernah kita lakukan melihatnya
Seberapa jauh ia menekuk
Sebelum pecah menjadi dua dan kemudian
Kita menekuknya kembali

[Pre-Chorus]
Kukira diriku terjebak di tengah-tengahnya
Ya aku sudah diajarkan, tahu sedikit tentangnya
Di dalam darahku, di dalam darahku
Kenangan terbakar seperti hutan yang terbakar
Hujan deras mengubah setiap pembakaran kayu menjadi lumpur
Dalam banjir

[Chorus]
Saat aku lebih dewasa
Aku adalah seorang pelaut
Di laut yang terbentang
Tapi sekarang aku ada di bawah air
Dan kulitku menjadi lebih pucat
Dari yang seharusnya

[Bridge]
Aku menyaksikan kembali ke masa lalu
Dalam hitam dan putih, aku tidak pernah
Melihat ada yang melakukannya sepertiku dengan lebih baik
Lalu pergi menghampiri dirimu, aku tertinggal tanpa usaha
Tidak ada yang kesepian seperti kesepianku dan aku tidak tahu apakah
Kamu benar-benar menyukainya dalam sorot sinar yang kuat
Kamu akan bersimpati dengan semua orang jahat
Aku masih menjadi korban di dalam hak milikku sendiri
Tapi aku adalah penjahat di mataku sendiri

[Outro]
Ketika aku lebih dewasa
Aku adalah seorang pelaut
Di laut yang terbuka


Billie Eilish - When I Was Older - Terjemahan Lirik sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Billie Eilish - When I Was Older - Terjemahan Lirik dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter