-->

Lirik Lagu Yasin - Malaika

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lirik Lagu Yasin - Malaika? Inilah Lirik Lagu Yasin - Malaika yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM

Lirik Lagu Yasin - Malaika


Lirik Lagu Malaika oleh Yasin :


Seindah namamu malaika
Tiada ragu engkau cahaya
Sehalus namamu malaika
Damai ku rasa aku di syurga

Gurindam nada sawahili
Kau keriangan sejati
Bila kau ada saat ini
Masa tak lagi aku nanti

Si jantung hati malaika
Bila tersenyum
Ku bagai salju malaika
Menjadi cair

Si jantung hati malaika
Rindu selalu
Si jantung hati malaika
Cinta hatiku

Damai lah anak dunia
Dengan ketulusan hati mu
Harapan ini pada
Doa yang kau terpelihara

Penulis lagu Malaika yang dinyanyikan oleh Ysin Sulaiman adalah Yasin Sulaiman. Lagu Malaika merupakan lagu terbaru Yasin yang dirilis dibawah label Hush Entertainment dan Warner Music Malaysia.


Lirik Lagu Yasin - Malaika sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu Yasin - Malaika dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter