-->

Hardwell, Mike Williams - I'm Not Sorry - Lirik Terjemahan Lengkap

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Hardwell, Mike Williams - I'm Not Sorry - Lirik Terjemahan Lengkap? Inilah Hardwell, Mike Williams - I'm Not Sorry - Lirik Terjemahan Lengkap yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM

Lirik Lagu Hardwell, Mike Williams - I'm Not Sorry dan Terjemahan Bahasa Indonesia dari Single Terbaru Hardwell dan Mike Williams di tahun 2019 :


[Chorus] :
I f-cked up, had a real good time
Aku kacau, sudah bersenang-senang
And I'm not sorry, I'm not sorry
Dan aku tak menyesal, aku tak menyesal
You judge, but you're next in line
Kau mencibir, tapi kau ada di antrian berikutnya
And I'm not sorry, I'm not sorry
Dan aku tak menyesal, aku tak menyesal

I know you want it, I know you well
Aku tahu kau menginginkannya, aku kenal dirimu dengan baik
You know I got it, oh, you can tell
Kau tahu aku mengetahuinya, kau bisa katakan itu
I f-cked up, had a real good time
Aku kacau, sudah bersenang-senang
And I'm not sorry, I'm not sorry
Dan aku tak menyesal, aku tak menyesal

[Pre-Drop] :
I know you want it, I know you well
Aku tahu kau menginginkannya, aku kenal dirimu dengan baik
You know I got it, oh, you can tell
Kau tahu aku mengetahuinya, oh kau bisa katakan
I f-cked up, had a real good time
Aku kacau, sudah bersenang-senang
And I'm not sorry, I'm not sorry
Dan aku tak menyesal, aku tak menyesal


[Bridge] :
I won't look back, ain't got no regrets
Aku tak ingin melihat ke belakang, tiada rasa sesal
I won't look back, I'd do it all again
Aku tak ingin melihat ke belakang, aku akan melakukan semuanya lagi

[Chorus] :
I f-cked up, had a real good time
Aku kacau, sudah bersenang-senang
And I'm not sorry, I'm not sorry
Dan aku tak menyesal, aku tak menyesal
You judge, but you're next in line
Kau mencibir, tapi kau ada di antrian berikutnya
And I'm not sorry, I'm not sorry
Dan aku tak menyesal, aku tak menyesal

I know you want it, I know you well
Aku tahu kau menginginkannya, aku kenal dirimu dengan baik
You know I got it, oh, you can tell
Kau tahu aku mengetahuinya, oh kau bisa katakan itu
I f-cked up, had a real good time
Aku kacau, sudah bersenang-senang
And I'm not sorry, I'm not sorry
Dan aku tak menyesal, aku tak menyesal

[Pre-Drop] :
I f-cked up, had a real good time
Aku kacau, sudah bersenang-senang
And I'm not sorry, I'm not sorry

[Drop] :
I know you want it, I know you well
Aku tahu kau menginginkannya, aku kenal dirimu dengan baik
You know I got it, oh, you can tell
Kau tahu aku mengetahuinya, kau bisa katakan
I f-cked up, had a real good time
Aku kacau, sudah bersenang-senang
And I'm not sorry, I'm not sorry
Dan aku tak menyesal, aku tak menyesal


PANCASWARA - Penulis lagu I'm Not Sorry yang dinyanyikan oleh Hardwell dan Mike Williams adalah Mike Williams, Hardwell, Robin van Loenen & Pollyanna. Lagu I'm Not Sorry ini merupakan single terbaru Hardwell dan Mike Williams di tahun 2019.

Hardwell, Mike Williams - I'm Not Sorry - Lirik Terjemahan Lengkap sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Hardwell, Mike Williams - I'm Not Sorry - Lirik Terjemahan Lengkap dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter