-->

Thomas Rhett - Don't Threaten Me With a Good Time - Lirik Terjemahan Lengkap

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Thomas Rhett - Don't Threaten Me With a Good Time - Lirik Terjemahan Lengkap? Inilah Thomas Rhett - Don't Threaten Me With a Good Time - Lirik Terjemahan Lengkap yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM

Lirik Lagu Thomas Rhett - Don't Threaten Me With a Good Time ft. Little Big Town dan Terjemahan dalam Bahasa Indonesia dari album "Center Point Road (2019)" :
Don't Threaten Me With a Good Time by Thomas Rhett Song Lyrics with Indonesian Translation :

[Verse 1: Thomas Rhett, Thomas Rhett & Little Big Town] :
I got a hankerin' for doin’ somethin' crazy
Aku punya keinginan besar untuk lakukan sesuatu yang gila
Don't have to tell me, girl, yeah, I know that it’s Wednesday
Tak perlu katakan padaku, nona, yah, aku tahu itu, hari Rabu
But you're lookin' so good, it feels like Friday night, huh
Tapi kau tampak begitu indah, terasa bagai ada di hari Jumat malam, huh
That ripped up t-shirt makes me want you in the worst way
Kaos yang robek itu membuatku menginginkanmu dengan cara paling nakal
Just take a sip and let's pretend like it's your birthday
Minum sedikit saja dan mari kita berpura-pura seperti ini adalah hari ulang tahunmu
Just dive right in, girl, the tequila's fine, so fine
Resapi saja, nona, Minuman Tequila yang enak, sangat enak
She said, "You know I love a party
Dia bilang, "Kau tahu aku senang dengan pesta
Don't threaten me with a good time
Jangan ancam aku dengan hari yang gembira"

[Chorus: Thomas Rhett & Little Big Town] :
Hop on up on that counter
Naiklah ke atas konter itu
Let me see how you move
Biarkan kulihat bagaimana kau bergerak
Let me up there beside ya
Biarkan aku diatas sana disampingmu
Stand back, watch me cut loose
Mundurlah, lihatlah aku membebaskan diri
Pour a little liquor, make this living room twirl
Tuanglah sedikit minuman, buatlah ruang tamu ini berputar-putar
Watch me set this night on fire
Perhatikan aku menjadikan malam ini membara
Baby, you know I love a party
Sayang, kau tahu aku senang berpesta
Don't threaten me with a good time
Jangan ancam aku dengan satu waktu yang gembira


[Verse 2: Thomas Rhett & Karen Fairchild] :
Girl, you know better than to think you can one-up me
Nona, kau tahu lebih baik daripada berpikiran bahwa kau bisa membuatku marah
You try to match me shot for shot, it’s gon’ get ugly
Kau coba menyesuaikan aku dengan kesempatan, itu akan tampak buruk
Boy, don't forget how I tore up those college Friday nights
Babang ganteng, jangan lupa bagaimana aku mengoyak suasana perkumpulan di Jumat malam itu
Baby, you know I love a party
Sayang, kau tahu aku suka berpesta
Don’t threaten me with a good time, no no
Jangan ancam aku dengan waktu yang gembira, jangan jangan
Here we go
Disinilah kita

[Chorus: Thomas Rhett & Little Big Town] :
Hop on up on that counter
Naiklah ke atas konter itu
Let me see how you move
Biarkan kulihat bagaimana kau bergerak
Let me up there beside ya
Biarkan aku diatas sana disampingmu
Stand back, watch me cut loose
Mundur, lihatlah aku membebaskan diri
Pour a little liquor, make this living room twirl
Tuanglah sedikit minuman, buatlah ruang tamu ini berputar-putar
Watch me set this night on fire
Perhatikan aku menjadikan malam ini membara
Baby, you know I love a party
Sayang, kau tahu aku senang berpesta
Don't threaten me with a good time
Jangan ancam aku dengan satu waktu yang gembira

[Verse 2: Thomas Rhett, Karen Fairchild & Both] :
Baby, I been watchin' you dancin'
Sayang, aku memperhatikanmu sedang menari
Boy, I been watchin’ you move
Babang ganteng, aku sudah melihatmu bergerak
And I'm lovin' everything you do, baby
Dan aku suka dengan semua yang kau lakukan, sayang
Ooh, I'm just gettin' started
Ooh, aku cuma harus memulainya
Yeah, baby, me too
Yah, sayang, aku juga
But no, I won't be asleep 'til 2, 3, 4 in the mornin'
Tapi tidak, aku tak mau tertidur hingga pukul 2, 3, 4 pagi

[Chorus: Thomas Rhett & Little Big Town] :
Hop on up on that counter
Naiklah ke atas konter itu
Let me see how you move
Biarkan kulihat bagaimana kau bergerak
Let me up there beside ya
Biarkan aku diatas sana disampingmu
Stand back, watch me cut loose
Mundurlah, lihatlah aku membebaskan diri
Pour a little liquor, make this living room twirl
Tuanglah sedikit minuman, buatlah ruang tamu ini berputar-putar
Watch me set this night on fire
Perhatikan aku menjadikan malam ini membara
Baby, you know I love a party
Sayang, kau tahu aku senang berpesta
Don't threaten me with a good time
Jangan ancam aku dengan satu waktu yang gembira

[Outro: Thomas Rhett] :
Baby, you know I love a party
Sayang, kau tahu aku senang berpesta
Don't threaten me with a good time
Jangan ancam aku dengan waktu yang gembira


Penulis lagu Don't Threaten Me With a Good Time yang dinyanyikan oleh Thomas Rhett dan Little Big Town  adalah Ashley Gorley, Karen Fairchild, The Stereotypes, Jesse Frasure & Thomas Rhett . Lagu Don't Threaten Me With a Good Time ini ada dalam album "Center Point Road (2019)".


Thomas Rhett - Don't Threaten Me With a Good Time - Lirik Terjemahan Lengkap sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Thomas Rhett - Don't Threaten Me With a Good Time - Lirik Terjemahan Lengkap dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter