-->

Alan Walker x Benjamin Ingrosso - Man On The Moon - Lirik Terjemahan

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Alan Walker x Benjamin Ingrosso - Man On The Moon - Lirik Terjemahan? Inilah Alan Walker x Benjamin Ingrosso - Man On The Moon - Lirik Terjemahan yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM

Lirik Lagu Alan Walker X Benjamin Ingrosso - Man On The Moon Lengkap dengan Terjemahannya

Judul Lagu : Man On The Moon

Artis/Penyanyi : Alan Walker, Benjamin Ingrosso

Penulis Lirik : Jesper Borgen, Jesper Jenset, Gunnar Greve Pettersen, Big Fred, Vinni, Carl Hovind, Sander Meland, Alan Walker, Marcus Arnbekk, Jessica Agombar & David Stewart

Album : World of Walker (2021)

Tanggal Rilis : 26 November 2021


" Alan Walker X Benjamin Ingrosso - Man On The Moon Lyrics "


[Verse 1]

What happens in dreams when we fly?

Never been a science tonight

Staring through a window in time

For someone to show me what I'm like

He said, "Hello", it's like a mirror in the sky

And I can see this from up high

Oh boy, we looking good tonight

And I just don't understand


[Chorus]

I met the man on the moon

On the moon, I heard him saying

I met the man on the moon

On the moon, we'll be okay, yeah

I met the man on the moon

On the moon, I heard him saying

I met the man on the moon

On the moon, we'll be okay, yeah


[Verse 2]

He said, "Hello", it's like a mirror in the sky

And I can see this from up high

Oh boy, we looking good tonight

And I just don't understand


[Chorus]

I met the man on the moon

On the moon, I heard him saying

I met the man on the moon

On the moon, we'll be okay, yeah

I met the man on the moon

On the moon, I heard him saying

I met the man on the moon

On the moon, we'll be okay, yeah


[Bridge]

I met the man on the moon, he wore his set to the side

I met the man on the moon, he asked if I had a life

He told us to hold it together, we're falling apart

He told us to light up the world when we dream in the dark


[Chorus]

I met the man on the moon

On the moon, I heard him saying

I met the man on the moon

On the moon, we'll be okay, yeah


[Outro]

Lost all my tears have turned to dust

Maybe somebody is calling us

Man on the moon, yeah

Just the man on the moon


Arti Lirik Lagu Alan Walker X Benjamin Ingrosso - Man On The Moon :


[Verse 1] :

Apa yang terjadi dalam mimpi saat kita terbang?

Tak pernah jadi sains malam ini

Menatap melalui jendela tepat waktu

Bagi seseorang untuk menunjukkan padaku seperti apa diriku

Dia berkata, "Halo", itu bagaikan cermin di langit

Dan aku dapat melihat ini dari atas

Oh bocil, kita tampak baik malam ini

Dan aku cuma tidak mengerti


[Chorus] :

Aku bertemu manusia di bulan

Di bulan, aku mendengarnya berkata

Aku bertemu manusia di bulan

Di bulan, kita akan baik-baik saja, ya

Aku bertemu manusia di bulan

Di bulan, aku mendengarnya berkata

Aku bertemu manusia di bulan

Di bulan, kita akan baik-baik saja, ya


[Verse 2] :

Dia bilang, "Halo", itu bagaikan cermin di langit

Dan aku bisa melihat ini dari atas

Ya ampun, kita tampak baik malam ini

Dan aku hanya tidak mengerti


[Chorus] :

Aku bertemu manusia di bulan

Di bulan, aku mendengarnya berkata

Aku bertemu manusia di bulan

Di bulan, kita akan baik-baik saja, ya

Aku bertemu manusia di bulan

Di bulan, aku mendengarnya berkata

Aku bertemu manusia di bulan

Di bulan, kita akan baik-baik saja, ya


[Bridge] :

aku bertemu manusia di bulan, dia memakai setnya ke samping

Aku bertemu manusia di bulan, dia bertanya apakah aku punya kehidupan

Dia meminta kita untuk menyatukannya, kita hancur lebur

Dia meminta kita untuk menerangi dunia saat kita bermimpi dalam kegelapan


[Chorus] :

Aku bertemu manusia di bulan

Di bulan, aku mendengarnya berkata

Aku bertemu manusia di bulan

Di bulan, kita akan baik-baik saja, ya


[Outro] :

Hilang semua air mataku telah berubah menjadi debu

Mungkin ada yang memanggil kita

Manusia di bulan, ya

Hanya manusia di bulan



Lagu Barat Terbaru 2021 | Single Alan Walker X Benjamin Ingrosso 2021 | Lirik Lagu Alan Walker X Benjamin Ingrosso - Man On The Moon Mp3 | Lirik Lagu Alan Walker X Benjamin Ingrosso Download | Lirik Lagu Alan Walker X Benjamin Ingrosso Mp3

Alan Walker x Benjamin Ingrosso - Man On The Moon - Lirik Terjemahan sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Alan Walker x Benjamin Ingrosso - Man On The Moon - Lirik Terjemahan dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter