-->

Lyrics : ONEW - Love Phobia + Terjemahan | Album : DICE (2nd Mini Album)

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lyrics : ONEW - Love Phobia + Terjemahan | Album : DICE (2nd Mini Album)? Inilah Lyrics : ONEW - Love Phobia + Terjemahan | Album : DICE (2nd Mini Album) yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM

Lirik Lagu ONEW - Love Phobia dari album "DICE (2nd Mini Album) (2022)" lengkap dengan Makna Lirik, Arti Lagu dan Terjemahannya - K-Pop Lyrics Update


Penulis Lagu : 조동희 (Cho Dong Hee), SAKIMA, DANNY CASIO, LOSTBOY & Richard Boardman
Lyricist : 조동희 (Cho Dong Hee)
Composer : SAKIMA, DANNY CASIO, LOSTBOY & Richard Boardman
Arranger : LOSTBOY
Label : SM Entertainment
Tanggal Rilis : 11.04.2022


ONEW Lyrics - Love Phobia + Terjemahan | Love Phobia (2nd Mini Album) - Pancaswara Lyrics

ONEW - Love Phobia Lyrics - Romanization :


Beullaek koteu hwaiteu syeocheu
Takja wien deopeo dun message
Changmun neomeo nameun saebyeogi
Oneureul bichul ttae
Tellebijeon hwamyeon wiro
Musimhage ssodanaeneun sarang norae
Oh, eojjeomyeon I'm nomad
And, I'm going feeling sad

Ooh, ije nan sileo
Ppeonhan eneoji somo
Ooh, geu yateun moraeneupe

Uriraneun yaksok seollеme
Nugungareul ttodasi gidaehanеun geot
Useuwo
I won't whose love
Geurae ajik nan jom duryeoun geol
Nugungareul ttodasi ilke doeneun geot
Lose love
I won't lose love
I don't wanna lose lose you
I don't wanna lose lose you

Eojjeomyeon nan geopjaengi
Saranggwa saram saie seoneul geueo
Tto nunmureul pihae danine
I'm a lonely planet now

Ooh, ije nan sileo
Challaui bulkkonnoriro
Ooh, neoreul ilke doemyeon

Nugungaui sarang yeongwonhalkka
Saranghaji anneun geosi sarangilkka
Whose love?
I won't whose love
Geurae ajik nan jom duryeoun geol
Nugungareul ttodasi saranghaneun geot
Lose love
I won't lose love
I don't wanna lose lose you
I don't wanna lose lose you

Uriraneun yaksok seolleme
Nugungareul ttodasi gidaehaneun geot
Useuwo
I won’t whose love
Geurae ajik nan jom duryeoun geol
Nugungareul ttodasi ilke doeneun geot
Lose love
I won’t lose love

I don't wanna lose lose you
I don't wanna lose lose you
I don't wanna lose lose you
I don't wanna lose lose you

Lirik ONEW - Love Phobia dalam bahasa Indonesia :


Jas hitam, kemeja putih
Sebuah surat ditutup-tutupi di atas meja
Fajar meenjauh di balik jendela
Saat ia bersinar hari ini
Di layar televisi
Sebuah lagu cinta yang mengalir dengan acuh tak acuh
Oh, mungkin aku nomaden
Dan, aku akan merasa sedih

Ooh, aku tak menginginkannya sekarang
Energi yang jelas terkuras
Ooh, di rawa pasir yang dangkal itu

Janji kita penuh dengan kegembiraan
Untuk mengharapkan seseorang sekali lagi
Itu lucu
Aku takkan mencintai siapapun
Benar, aku masih sedikit takut
Kehilangan seseorang sekali lagi
kehilangan cinta
Aku takkan kehilangan cinta
Aku tak ingin kehilangan kehilanganmu
Aku tak ingin kehilanganmu

Mungkin aku pengecut
Menarik garis antara cinta dan manusia
Aku menghindari air mata lagi
Aku adalah planet yang kesepian sekarang

Ooh, aku tak menginginkannya sekarang
Dari kilatan kembang api
Ooh, saat aku kehilanganmu

Akankah cinta seseorang bertahan selamanya?
Apakah masih "cinta" saat kamu tak mencintai?
Cinta siapa?
Aku takkan mencintai siapapun
Benar, aku masih sedikit takut
Kehilangan seseorang sekali lagi
Kehilangan cinta
Aku takkan kehilangan cinta
Aku tak ingin kehilangan, kehilanganmu
Aku tak ingin kehilangan, kehilanganmu

Janji kita penuh dengan kegembiraan
Untuk mengharapkan seseorang sekali lagi
Itu lucu
Aku takkan mencintai siapapun
Benar, aku masih sedikit takut
Kehilangan seseorang, sekali lagi
Kehilangan cinta
Aku takkan kehilangan cinta

Aku tak ingin kehilangan, kehilanganmu
Aku tak ingin kehilangan, kehilanganmu
Aku tak ingin kehilangan, kehilanganmu
Aku tak ingin kehilangan, kehilanganmu

ONEW - Love Phobia Lyrics with English Translation :


Black coat, white shirt
A message covered up on the table
The dawn left beyond the window
When it shines today
On the television screen
A love song that pours out indifferently
Oh, probably I'm nomad
And, I'm going feeling sad

Ooh, I don't want it now
An obvious energy drains
Ooh, in that shallow swamp of sand

Our promise filled with excitement
For expecting someone once again
That's funny
I won't whose love
Right, I'm still a little scared
To lose someone once again
Lose love
I won't lose lovе
I don't wanna lose lose you
I don't wanna lose losе you

Maybe I'm a coward
Draw a line between love and people
I'm avoiding tears again
I'm a lonely planet now

Ooh, I don't want it now
From the flash of fireworks display
Ooh, when I lose you

Will someone's love last forever?
Is it still "love" when you don't love?
Whose love?
I won't whose love
Right, I'm still a little scared
To lose someone once again
Lose love
I won't lose love
I don't wanna lose lose you
I don't wanna lose lose you

Our promise filled with excitement
For expecting someone once again
That's funny
I won't whose love
Right, I'm still a little scared
To lose someone once again
Lose love
I won't lose love

I don't wanna lose, lose you
I don't wanna lose, lose you
I don't wanna lose, lose you
I don't wanna lose, lose you

ONEW - Love Phobia Lyrics - Hangul :


Black coat, white shirt
탁자 위엔 덮어 둔 message
창문 너머 남은 새벽이
오늘을 비출 때
텔레비전 화면 위로
무심하게 쏟아내는 사랑 노래
Oh, 어쩌면 I'm nomad
And, I'm going feeling sad

Ooh, 이제 난 싫어
뻔한 에너지 소모
Ooh, 그 얕은 모래늪에

우리라는 약속 설렘에
누군가를 또다시 기대하는 것
우스워
I won't whose love
그래 아직 난 좀 두려운 걸
누군가를 또다시 잃게 되는 것
Lose love
I won't lose love
I don't wanna lose, lose you
I don't wanna lose, lose you

어쩌면 난 겁쟁이
사랑과 사람 사이에 선을 그어
또 눈물을 피해 다니네
I'm a lonely planet now

Ooh, 이제 난 싫어
찰나의 불꽃놀이로
Ooh, 너를 잃게 되면

누군가의 사랑 영원할까
사랑하지 않는 것이 사랑일까
Whose love?
I won't whose love
그래 아직 난 좀 두려운 걸
누군가를 또다시 사랑하는 것
Lose love
I won't lose love
I don't wanna lose, lose you
I don't wanna lose, lose you

우리라는 약속 설렘에
누군가를 또다시 기대하는 것
우스워
I won't whose love
그래 아직 난 좀 두려운 걸
누군가를 또다시 잃게 되는 것
Lose love
I won't lose love

I don't wanna lose, lose you
I don't wanna lose, lose you
I don't wanna lose, lose you
I don't wanna lose, lose you


Lyrics : ONEW - Love Phobia + Terjemahan | Album : DICE (2nd Mini Album) sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lyrics : ONEW - Love Phobia + Terjemahan | Album : DICE (2nd Mini Album) dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter