-->

Gamal Gandhi - Menolak Lupa

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Gamal Gandhi - Menolak Lupa? Inilah Gamal Gandhi - Menolak Lupa yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
Setelah Gamal Gandhi wara-wiri di banyak lagu dalam bentuk kolaborasi bersama artis, mengisi backing vocal di banyak lagu Indonesia dan juga pernah dikenal lewat grup Rap KOZZI..

Kini Gamal Gandhi mencoba untuk bersolo karir, masih dalam payung Rutrum Records yang sebelumnya telah merilis lagu bersama KOZZI seperti Update Status, Galau dan lagu religi Allahu Akbar yang pernah menjadi lagu eksklusif selama bulan Ramadhan di Trans7.

Menolak Lupa menjadikan kerjasama yang luar biasa bersama Ferri Yuniardo sebagai produser dan pencipta lagu, yang dulu dikenal sebagai Rapper dalam grup Sweetmartabak (Tididit/ Ada Sumur di Ladang) juga dibantu oleh Satya Marakarma selaku Produser dan Arranger musik yang sudah biasa menghandle lagu-lagu dari Rapper Iwa K.

Gamal Gandhi - Menolak Lupa Cover Album


Dengan Single ini Gamal Gandhi mencoba menggabungkan unsur Rap, Hiphop New School, sedikit sentuhan Melayu dan Pop Indonesia di awal 90an.

Dengan gaya Rap yang sedikit rumit, arransemen yang terasa sedikit berat, namun tetap memperhatikan dinamika lagu sehingga membuat lagu Menolak Lupa tidak terkesan Monoton seperti lagu Hiphop pada umumnya.

Kemampuan Gamal Gandhi bernyanyi di semua genre musik membuat teknik vokalnya lebih fleksibel dengan memadukan teknik vokal RnB menjadi nilai lebih bersama variasi instrumen dan bunyi-bunyian yang tersembunyi pada latar belakang sehingga sangat beda dengan komposisi lagu Hiphop lainnya namun tetap enak didengar.

Sangat disarankan mendengar lagu Menolak Lupa dengan menggunakan Headphone, suasana yang berbeda akan dirasakan sepanjang perjalanan lagu, seperti sebuah journey dan kesedihan hati seseorang yang telah lama didiamkan oleh pasangan bagai patung

Tak seperti Dunia Maya ku nyata tak berdaya..
Jangan jadikan ku Manequin tanpa nyawa..

Tema lagu sedih yang sangat cocok dengan karakter suara Gamal Gandhi membuat lagu ini sangat easy listening walau dalam nada minor.

Lirik lagu yang dibuat sedikit rumit dengan banyak jargon membuat lagu sedih ini menjadi menarik dan terkesan lucu dengan sindiran sarkastik sehingga perlahan akan mudah dicerna.

Luka hati yang dalam memang tak dapat dilupakan, ada yang memilih untuk Menolak Lupa, menyimpan luka yang dalam hingga menjadi dendam.

Di suatu sisi yang melakukan kesalahan ingin mendapatkan kesempatan kedua karna dia sadar siapa cinta sebenarnya, ia hanya ingin kembali dan tidak akan mengulangi kesalahan lagi..(@PancaSwara/2015)

kau menolak lupa
ku buat kau terluka
jangan lagi... jangan pergi dariku...
takkan pernah letih
walau kau beriku harapan yang
palsu...

Gamal Gandhi - Menolak Lupa sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Gamal Gandhi - Menolak Lupa dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter