-->

Trio Lestari - Kamu Kenapa Sih (feat Saykoji)

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Trio Lestari - Kamu Kenapa Sih (feat Saykoji)? Inilah Trio Lestari - Kamu Kenapa Sih (feat Saykoji) yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
Trio Lestari  yang beranggotakan Glenn Fredly, Sandhy Sondoro dan Tompi kembali merelease single terbarunya berjudul “Kamu Kenapa Sih?” yang terdapat dalam Album Wangi.

Trio Lestari - Kamu Kenapa Sih (feat Saykoji) Cover Album


Kamu Kenapa Sih? Bercerita tentang perjuangan seorang laki-laki untuk mendapatkan hati dari kekasihnya yang susah move on dari masa lalunya. Berbagai usaha dan tidakan serta perlakuan yang dibutuhkan untuk mendapatkan hati kekasihnya sudah dilakukan, dengan penuh kesabaran sang lelaki memupuk cintanya agar bisa bertahan, besar nya rasa cinta sang lelaki membuat pasangan ini sanggup bertahan, hingga pada suati titik kesabaran dari sang lelaki diuji, hingga terucaplah kata kata "Kamu Kenapa Sih?" dari sang lelaki.

Kamu Kenapa Sih? Dikemas oleh Trio Lestari dengan menghadirkan SAYKOJI untuk berkolaborasi. Perpaduan antara arransment pop yang khas dari Trio Lestari dan unsur rap yang  dari SAYKOJI membuat lagu "Kamu Kenapa Sih?" enak dan mudah di dengar oleh para pecinta musik Indonesia.

PT. Royal Prima Musikindo (RPM) dan  TRIO LESTARI berharap lagu ini dapat diterima oleh para pecinta musik di seluruh Indonesia.(@PancaSwara/2015)

Trio Lestari - Kamu Kenapa Sih (feat Saykoji) sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Trio Lestari - Kamu Kenapa Sih (feat Saykoji) dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter