-->

Wika Salim - Batu Akik

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Wika Salim - Batu Akik? Inilah Wika Salim - Batu Akik yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
Setelah beberapa waktu lalu mengeluarkan single "Dipandang Sebelah Mata (Da Aku Mah Apa Atuh)", kini Wika Salim yang telah bergabung dengan PT.Royal Prima Musikindo (RPM) kembali merelease single terbarunya yang berjudul "Batu Akik".

Download Lagu Wika Salim - Batu Akik


Mengambil konsep dangdut house dengan alunan elektro lagu "Batu Akik" ini terdengar menghentak, seperti fenomena batu akik yang sekarang ramai di Indonesia. kekuatan karakter vocal serta keunikannya membuat Wika Salim membungkus lagu "Batu Akik" ini dengan apik sehingga mudah untuk didengar oleh pecinta musik indonesia.

Terispirasi dari beberapa pengalaman teman dan sahabatlah yang membuat lagu batu akik ini dibuat dan direlease, lagu ini menceritakan tentang fenomena batu akik yang sedang naik daun di indonesia saat ini, kegilaan beberapa orang terhadap batu akik membuat para pasangannya cemburu dan marah karena kurangnya perhatian.

Fenomena inilah yang membuat beberapa pasangan mengalami masalah masalah serta konflik dalam kehidupan bersama pasangan, lagu ini juga memberikan contoh bahwa sebagai pasangan kita harus mengerti akan pasangan kita sendiri.

Dengan Release nya Lagu "Batu Akik" ini Wika Salim serta PT.Royal Prima Musikindo (RPM) berharap dapat diterima oleh para pecinta musik indonesia secara umum.(@PancaSwara/2015)

Wika Salim - Batu Akik sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Wika Salim - Batu Akik dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter