-->

Paradis Band - Warnamu

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Paradis Band - Warnamu? Inilah Paradis Band - Warnamu yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
Paradis Band adalah band yang berasal dari kota Kuningan Jawa Barat. Pengalaman manggung mereka sudah tidak diragukan lagi karena jam terbang mereka yang sudah tinggi. Setelah bertahun - tahun berkarya secara indie di Kuningan, pada awal tahun 2015 mereka Resmi masuk ke Label RME (RED MUSIK ENTERTAINMENT). Pada bulan April ini mereka merilis single pertama yang berjudul “WARNAMU”.

Lagu WARNAMU ini bercerita tentang cinta dan warna dari seorang pasangan hidup yang mampu memberikan cerah nya dikala semua gelap, beban, dan masalah menghampiri kita. Dengan warna dari pasangan yang kita miliki membuat kita tenang ketika bersama mengahadapi semuan beban hidup ini.

Paradis Band - Warnamu Cover Album

Dengan bersama semua masalah dapat di lewati karena kita yakin semua masalah dan beban hidup ini pasti akan berakhir. Dan pesan dari lagu ini jangan pernah meninggalkan pasangan hidup kita dalam keadaan terluka, sedih, atau terpuruk. Karena dengan bersama kita bisa wujudkan cita-cita dan mimpi kita.(@PancaSwara/2015)

Paradis Band - Warnamu sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Paradis Band - Warnamu dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter