-->

Wewe, Film Horor Terbaru Ala Nabila JKT48

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Wewe, Film Horor Terbaru Ala Nabila JKT48? Inilah Wewe, Film Horor Terbaru Ala Nabila JKT48 yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
PancaSwara - Film Horor Indonesia kembali diramaikan dengan satu film karya sutradara Rizal Mantovani yang memang terkenal dengan film film horornya.Film ini diproduksi oleh Rapi Films dan dibintangi oleh Nabila JKT48 yang digandrungi oleh para remaja saat ini.

Cerita ini dimulai saat peristiwa kepindahan ke rumah baru, dengan suasana baru, tentu akan menjadi hal yang menyenangkan dan sangat dinanti-nantikan. Rumah yang berada tidak di tengah kota, asri, dan besar. Namun juga, rumah yang memiliki misteri menyeramkan. Bisa saja, kepindahan ke rumah baru yang angker tersebut membawa petaka abadi bagi keluarga yang menempatinya.

Wewe, Film Horor Terbaru Ala Nabila JKT48

Luna (Nabilah JKT48) dan adiknya, Aruna (Khadijah Banderas) serta papa (Agus Kuncoro) dan mama (Inong Ayu) mereka akan pindah ke rumah baru yang lebih besar terletak pinggiran kota. Papa melakukan ini, agar seluruh keluarganya senang. Agar mama yang sibuk bekerja bisa memiliki ruang kerja sendiri, dan agar Luna memiliki ruang untuk berlatih tari sendiri, juga kamar tidur sendiri untuk putri bungsunya.

Niat baik papa tidak ditanggapi dengan baik oleh mama. Bagaimana tidak, rumahnya memang besar, namun kotor, menyeramkan, dan terkesan angker. Belum lagi, akses yang terlampau jauh untuk kemana-mana dan harus melewati hutan dulu untuk mencapai kota terdekat.

Pindahnya Luna dan Aruna ke rumah baru memicu pertengkaran papa dan mama terjadi lebih sering lagi. Keduanya seringkali bertengkar hingga berteriak-teriak dan terdengar oleh dua malaikat kecil mereka. Dan tentu saja, Luna dan Aruna sangat membenci hal itu.

Sejak malam pertama menginap di rumah baru, sudah ada tanda-tanda mencurigakan dari Aruna. Ia seperti memiliki teman khayalan sendiri. Ia sering berbicara dengan teman khayalannya, bahkan Aruna mengaku kerap diganggu oleh sosok nenek-nenek setiap ia ingin tidur. Aruna sudah mengatakan kepada kakaknya, juga mama dan papanya, tetapi semuanya tidak menanggapi itu dengan serius.

Barulah, ketika hari keempat di sana, Aruna tiba-tiba saja menghilang. Entah kemana. Seisi keluarga panik dan mencoba meminta bantuan warga untuk mencari Aruna, bahkan hingga bantuan pihak kepolisian.

Wewe, Film Horor Terbaru Ala Nabila JKT48

Kemanakah hilangnya Aruna? Akankah Luna dan keluarganya mampu menemukan Aruna dan membawanya kembali?

Sepertinya kita sudah sering mendengar kata-kata 'digondol wewe gombel'. Kehororan dari kalimat tersebut coba diingatkan lagi oleh Rapi Films lewat film terbaru mereka berjudul Wewe.

Legenda dari wewe gombel sendiri mungkin sudah banyak yang tahu, dan film Wewe ini menjelaskannya dengan baik, dalam artian, mengapa wewe gombel mengambil anak-anak yang kurang kasih sayang.

Kalau bicara kehororan, lihat saja film-film Rizal Mantovani sebelumnya. Film Wewe ini memang tidak terlalu intens untuk memberikan kejutan dengan sound yang menggelegar, tetapi dari awal Anda duduk di kursi bioskop, bahkan saat baru opening film, dapat dirasakan bulu kuduk Anda merinding.

Wewe, Film Horor Terbaru Ala Nabila JKT48

Suasana mencekam, tegang, dan takut sudah pasti Anda rasakan saat menyaksikan film Wewe ini. Untuk membangun ambience tersebut, tak dipungkiri, scoring yang amat 'mumpuni' dari Andi Rianto juga sangat membantu dalam membuat Anda was-was. Bahkan ketika scoring musik masuk, Anda seakan otomatis menutup mata Anda, padahal belum tentu hal yang menyeramkan terjadi.

Nilai horor lainnya justru terdapat dari aktris cilik yang lucu, Khadijah Banderas. Wajahnya memang lucu, apalagi dengan rambut keritingnya. Namun di film Wewe, imagenya akan berubah 180 derajat menjadi horor. Tiap pergantian scene yang menampilkan Khadijah sebagai Aruna, Anda akan merasa deg-degan luar biasa, karena memang aktifitas horor di film Wewe ditampilkan lewat Aruna. Seperti ia terbangun tengah malam, bermain masak-masakan dengan 'teman khayalannya', hingga saat ia berinteraksi dengan si hantu.

Wewe, Film Horor Terbaru Ala Nabila JKT48

Dan yang tak boleh dilupakan pula adalah akting dari Nabila JKT48. Untuk film perdana yang mengharuskannya memainkan lakon orang lain, Nabilah terbilang sukses. Peran yang ia bawakan sungguh natural dan tidak dibuat-buat.

Mau nonton film horor yang betulan horor? Wewe jawabannya. Dan Wewe bakal 'gentayangan' di Cinema XXI terdekat Anda mulai 16 April 2015.(@PancaSwara/21Cineplex/2015)



Wewe, Film Horor Terbaru Ala Nabila JKT48 sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Wewe, Film Horor Terbaru Ala Nabila JKT48 dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter