-->

Sound of Glory - Ceria Ramadhan

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Sound of Glory - Ceria Ramadhan? Inilah Sound of Glory - Ceria Ramadhan yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
Dalam menyambut bulan suci ramadhan “Sound Of Glory” mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Ceria Ramadhan, mereka merupakan group vokal yang beranggotakan vokalis pencarian bakat yaitu Agus Hafi (X-Factor), Evony Arty (Rising Star), Bertiga (Rising Star), dan 15econds(Rising Star). Dengan suara yang memiliki khas masing-masing personel mereka siap menggebrak pasar musik Indonesia dengan mengusung nama group “Sound Of Glory”.

Sound of Glory - Ceria Ramadan Cover Album


Terbukti saat ini mereka mengeluarkan single religi yang berjudul Ceria Ramadhan. Dari Judulnya sendiri, “Sound Of Glory” ingin menunjukan bahwa dengan launchingnya single ini mereka suka cita dalam menyambut bulan ramadhan, yang merupakan bulan penuh ampunan dan penuh rahmat.

Lagu ini diciptakan oleh Adrian ‘Bertiga’ yang terinspirasi dari orang-orang sekitar dalam menyambut bulan ramadhan. Proses lagu ini membutuhkan waktu 2 minggu.Dengan arranger penciptanya sendiri yaitu Adrian ‘Bertiga’,sedangkan untuk vocal directornya adalah seluruh personel Sound Of Glory.

Proses pembuatan lagu ini memiliki beberapa kendala, salah satunya adalah waktu, karena mereka harus menyesuaikan jadwal semua personel yang memiliki kesibukan masing-masing. Rencananya “Sound Of Glory” akan membuat video klip dalam waktu dekat ini dengan konsep nuansa ramadhan. Dengan harapan dilagu ini mereka dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi icon di bulan ramadhan.(Pancaswara/2015)

Sound of Glory - Ceria Ramadhan sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Sound of Glory - Ceria Ramadhan dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter