-->

Heri Ray - Rahasia Hati

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Heri Ray - Rahasia Hati? Inilah Heri Ray - Rahasia Hati yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
Single Terbaru "Heri Ray - Rahasia Hati" baru saja dirilis.Album Heri Ray yang bertitel "Satu Masa Saat Sendiri" yang berisikan 10 lagu bergenre pop dengan hits single ‘Rahasia Hati’ ini, merupakan salah satu terobosan dan pengkaryaan di blantika musik Indonesia yang digagas oleh seorang pemuda yang notabene soloist sekaligus pencipta lagu yang bernaung dibawah label Bhataris Production.

Heri Ray - Rahasia Hati Cover Album


Heri Ray sendiri dibesarkan di keluarga seni.Kiprahnya di dunia seni mulai menonjol sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas dengan menjadi The Best Drum di tahun 2000,tidak hanya sampai disitu lelaki kelahiran 8 Mei 1988 ini menjadi Top Model Casual di Bandung tahun 2005.

Seiring waktu dengan jenjang pendidikan di UNISBA Bandung Fakultas Ilmu Komunikasi selain menjadi mahasiswa Heri Ray sendiri menjadi assisten Dokter Spesialis Anak di Bandung.

Perjuangan Heri Ray ini tidak berhenti sampai disitu.Dengan keterbatasan ekonomi keluarga, Heri Ray mencoba peruntungan kembali ke dunia seni dengan mengikuti ajang pencarian bakat nyanyi,casting – casting iklan,sinetron dan layar lebar di Jakarta sambil menjadi marketing dan pialang saham untuk menopang hidup Heri Ray sendiri.

Diawal tahun 2013, Heri Ray memutuskan untuk mencoba membuat album solo dengan bantuan teman – teman musisi Bandung dan terlahirlah album Heri Ray bertitel "Satu Masa Saat Sendiri " dengan hits single Rahasia Hati di bawah naungan Bhataris Production.

Semoga para penikmat musik dan pemerhati musik Indonesia bisa menerima dengan tujuan lebih meramaikan belantika musik di indonesia  lewat karya.(@Pancaswara/2015)

Heri Ray - Rahasia Hati sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Heri Ray - Rahasia Hati dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter