-->

Prilly Latuconsina - Hidup Hanya Sekali

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Prilly Latuconsina - Hidup Hanya Sekali? Inilah Prilly Latuconsina - Hidup Hanya Sekali yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
Bulan suci Ramadhan segera menjelang, bulan yg sangat dinantikan oleh seluruh umat muslim seluruh dunia, tidak terkecuali untuk seorang dara cantik yang lebih dulu dikenal sebagai bintang sinetron Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina - Hidup Hanya Sekali Cover Album


Setelah sukses dengan singlenya yang berjudul Fall In Love dan Itu Aku Dulu, keinginan Prilly untuk membawakan sebuah single religi akhirnya terwujud, bertepatan dengan segera hadirnya bulan penuh rahmat yaitu  bulan suci Ramadhan Prilly Latuconsina  merilis single religinya yang berjudul “ Hidup Hanya Sekali”, single ini merupakan ciptaan dan diaransemen musiknya oleh Ichal Faza.

Dengan mengusung genre pop yang easy listening, single ini walaupun dengan balutan musik yang sederhana namun sarat dengan makna dan dapat dinikmati dalam berbagai suasana, Lagu ini akan mengingatkan kita sebagai mahkluk ciptaanNya untuk selalu berbuat baik kepada sesama mahkluk didunia, menjalankan segala perintahNya karena kita tidak akan tau kapan malaikat akan menyabut nyawa kita, bersabar dan  kita juga harus selalu mensyukuri semua nikmat yang kita terima selama kita didunia.

Seringkali di tengah berbagai kesibukan dunia, kita melupakan sang pecipta, dan tidak menyadari bahwa hakikatnya semua itu hanya berbatas sepanjang usia kita saja dan sesungguhnya tempat kekal kita adalah di akhirat.

Semoga single religi “ Hidup Hanya Sekali” dari Prilly Latuconsina ini dapat diterima oleh para pecinta musik Indonesia serta dapat turut serta mewarnai indah dan berkah nya bulan suci ramadhan yang segera kita jelang.(@Pancaswara/2015)

“ MARHABAN YAA RAMADHAN”

Prilly Latuconsina - Hidup Hanya Sekali sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Prilly Latuconsina - Hidup Hanya Sekali dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter