-->

Bebizie - Jangan Bilang Sayang

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Bebizie - Jangan Bilang Sayang? Inilah Bebizie - Jangan Bilang Sayang yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
Untuk urusan cinta, Bebizie ternyata punya aturan. Bagi Bebi, cinta itu kejujuran dan ketulusan. “Kalau memang sayang, buktikan sayang.Kalau cinta, yakinkan aku itu cinta yang sesungguhnya,” katanya.

Bebizie - Jangan Bilang Sayang Cover Album


Ketegasan Bebi menyangkut urusan cinta ini ia tuangkan lewat single terbarunya yang berjudul “Jangan Bilang Sayang” Single ciptaan R.Kerta/Awan D’rama ini menjadi single ketiga Bebi di NAGASWARA.Sebelumnya, penyanyi cantik ini telah merilis lagu “Nyamuk Malam”, “Duda dan Perjaka”, dan “Nikahin Aku”.

“Cinta itu butuh kepercayaan.Kaum wanita jangan mau dibohongin sama cowok,” ucap Bebi serius.

Musik “Jangan Bilang Sayang” digarap oleh Roy B yang banyak menghasilkan komposisi musik Electronic DanceDhut Music atau EDM untuk penyanyi-penyanyi seperti Zaskia “Gotik”, Siti Badriah, Fitri Carlina dan Hesty “Klepek-Klepek”.Konsep ini memang menghadirkan karya musik dangdut yang terasa lebih modern.

Saat ini, nama Bebizie menjadi salah satu artis dangdut papan atas. Jadwal panggung dan televisi terhitung padat.Lewat lagu ini, Bebi berharap dapat segera memenuhi jumlah lagu untuk dimasukkan ke dalam album perdananya.

“Ini harapan aku, ingin segera punya album,” kata Bebi yang sempat berkerja sebagai karyawan kantoran.(Pancaswara/2015)


Bebizie - Jangan Bilang Sayang sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Bebizie - Jangan Bilang Sayang dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter