-->

Film Indonesia Terbaru : Doea Tanda Cinta (2015)

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Film Indonesia Terbaru : Doea Tanda Cinta (2015)? Inilah Film Indonesia Terbaru : Doea Tanda Cinta (2015) yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
Update Daftar Film Baru Rilis dan Info Film Indonesia Terbaru 2015 di Bioskop dan Sinopsis : Doea Tanda Cinta (2015), Link Download Film Indonesia Terbaru Doea Tanda Cinta (2015) tidak tersedia di blog ini.


Film Indonesia Terbaru : Doea Tanda Cinta (2015) Movie Poster


Film Indonesia Terbaru Doea Tanda Cinta (2015)
Judul:Doea Tanda Cinta
Genre:Action, Drama
Tahun:2015
Tanggal Rilis:21 Mei 2015
Cast:Fedi Nuril, Tika Biavani, Rendy Kjaerrnet, Rizky Hanggono
Sutradara:Rick Soerafani
Produksi:Inkopad, Benoa & Cinema Delapan
Durasi:90 Menit
Doea Tanda Cinta Movie Trailer
SINOPSIS
Di Akademi Militer Magelang, Bagus (Fedi Nuril) pemuda jagoan yang dibesarkan dilingkungan yang keras bertemu dengan Mahesa (Rendy Kjaernett) anak manja putra tunggal petinggi Angkatan Darat, Harun Yahya (Tio Pakusadewo), keduanya jatuh cinta pada gadis yang sama Laras (Tika Bravani), adik sepupu dari kakak asuh taruna mereka Bramantyo (Rizky Hanggono).

Kedua sahabat taruna akmil ini saling berlomba untuk menjadi lulusan yang terbaik, demi membuktikan cintanya pada gadis idaman mereka. Disaat Laras akan memutuskan memilih salah satu diantara mereka, keduanya ditugaskan untuk pembebasan sandera di daerah konflik Karumbai.

Dan akhirnya takdir berkata lain.Seperti apa cerita selanjutnya? Saksikan di bioskop bioskop kesayangan anda mulai tanggal 21 Mei 2015.(@PancaSwara/2015)

Film Indonesia Terbaru : Doea Tanda Cinta (2015) sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Film Indonesia Terbaru : Doea Tanda Cinta (2015) dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter