-->

Mike Mohede - Sahabat Jadi Cinta

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Mike Mohede - Sahabat Jadi Cinta? Inilah Mike Mohede - Sahabat Jadi Cinta yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
Tidak terasa sudah hampir 10 tahun sejak dirilisnya album pertama Mike Mohede.  Penyanyi bersuara khas yang sudah cukup lama berkarya di kancah musik Indonesia ini segera meluncurkan album terbarunya berjudul "KEDUA" yg berisikan lagu-lagu hits single Mike terkini seperti Mampu Tanpanya, Kucinta Dirinya, dan Sampai Kapan.

Mike Mohede - Sahabat Jadi Cinta Cover Album


Sahabat Jadi Cinta adalah sebuah lagu recycle yang dipopulerkan oleh Zigaz.  Lagu puitis dan catchy yang sudah dikenal baik di masyarakat ini bercerita tentang sebuah persahabatan yang mulai ditumbuhi benih-benih cinta.

Kualitas suara dan tehnik bernyanyi Mike yang semakin matang, ditambah aransemen yang fresh dan ubahan bagan lagu yang efektif, menghasilkan karya luar biasa yang sangat berbeda nuansa dibanding dengan lagu aslinya.  Diiringi hanya oleh piano dan string section, membuat kita bisa mendengarkan suara Mike secara jernih dan menyimak artikulasi kata per kata di dalam lirik lagu dengan jelas.  Kesan mahal amat kental terasa dalam cara Mike menghantarkan pesan lagu ini,  menjadikan lagu ini layak diandalkan sebagai single terkini dalam rangka mempromosikan album terbaru Mike Mohede.

"SAHABAT JADI CINTA"

Bulan terdampar di pelataran
hati yang temaram
Matamu juga mata mataku
ada hasrat yang mungkin terlaran

Satu kata yang sulit terucap
hingga batinku tersiksa
Tuhan tolong aku jelaskanlah
perasaanku berubah jadi cinta

Tak bisa hatiku menafikan cinta
karena cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata tidak
mataku terus pancarkan sinarnya

Kudapati diri makin tersesat
saat kita bersama
Desah nafas yang tak bisa dusta
persahabatan berubah jadi cinta
           
Tak bisa hatiku menafikan cinta
karena cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata tidak
mataku terus pancarkan sinarnya

Apa yang kita kini tengah rasakan
mengapa tak kita coba tuk satukan
Mungkin cobaan untuk persahabatan
atau mungkin sebuah takdir Tuhan

Meski bibirku terus berkata tidak
mataku terus pancarkan sinarnya
Mungkin cobaan untuk persahabatan

atau mungkin sebuah takdir Tuhan

Mike Mohede - Sahabat Jadi Cinta sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Mike Mohede - Sahabat Jadi Cinta dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter