-->

Lirik Lagu Gangsters of Love - I Miss You

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lirik Lagu Gangsters of Love - I Miss You? Inilah Lirik Lagu Gangsters of Love - I Miss You yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
PANCASWARA - Lirik Lagu "Gangsters of Love - I Miss You" Terbaru dari GP Records di Koleksi Lirik Lagu Single Pop Indonesia PANCASWARA 2017. Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu "Gangsters of Love - I Miss You" ini merupakan lirik koleksi terbaru di PANCASWARA Lirik 2017. Berikut adalah lirik lagu lengkap dari "Gangsters of Love - I Miss You" :


Lirik Lagu "Gangsters of Love - I Miss You" Terbaru (2017)
Merilis single kedua dibawah label GP Records, Gangsters of Love membawa nuansa baru dalam lagu terbarunya tersebut. Memasukkan unsur piano, dan sedikit instrument saxophone, membuat lagu ini terasa kental dengan nuansa jazz, namun tidak menghilangkan ciri pop yang sudah melekat dalam warna musik mereka.

Lagu yang diciptakan oleh sang vokalis Gail Setiawaki Monoarfa, berkisah tentang kisah cinta yang harus diakhiri karena keadaan yang sulit buat hubungan mereka. Baper kan? Nah.. lagu ini bisa menjadi salah satu playlistmu buat yang lagi galau.

Digawangi oleh Gail (Vocal), Ady Julian (gitar), Echa BigMan (Bass) dan Vidy Pratama (Drum), single I Miss You ini menyuguhkan sentuhan pop yang berbeda dari single Gangsters of Love sebelumnya. Nah kamu bisa nyanyi sambil baca lirik di PANCASWARA ini bro.. Happy Singing...
Title:I Miss You
Artist:Gangsters of Love
Album:Single Pop Indonesia (2017)
Composer:Gail Setiawaki Monoarfa
Lyricist:Gail Setiawaki Monoarfa
Music Arr.:Gangsters of Love
Label / Prod.:GP Records
Genre:Pop
Language:Bahasa, English

rasanya aku ingin berlari
ke pelukanmu sekali lagi
namun sentuhan lembut bibirmu
lepaskanmu makin tak mampu

ingatkah cerita yang t'lah lalu
saat hanya ada kau dan aku

and I miss you, jadilah dirimu
yang s'lalu s'lama ini ku tahu
and I miss you, buanglah segala
yang buat jarak antara kita

tiada yang kan bertahan selamanya
cinta pun kadang terhilang
yang ku mau kenangan terindah
jadi milik kita berdua

esok bukanlah milik kita
dekap aku saat ini juga

and I miss you, jadilah dirimu
yang s'lalu s'lama ini ku tahu
and I miss you, buanglah segala
yang buat jarak antara kita

*music...

and I miss you, jadilah dirimu
yang s'lalu s'lama ini ku tahu
and I miss you, buanglah segala
yang buat jarak antara kita

hoo.. and I miss you baby
jadilah dirimu
yang s'lalu s'lama ini ku tahu
yang s'lalu s'lama ini ku tahu

Lirik Lagu Gangsters of Love - I Miss You sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu Gangsters of Love - I Miss You dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter