-->

Lirik Lagu Haqiem Rusli - Perjalanan

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lirik Lagu Haqiem Rusli - Perjalanan? Inilah Lirik Lagu Haqiem Rusli - Perjalanan yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
Lirik Lagu Haqiem Rusli - Perjalanan Terbaru. Judul Lagu : Perjalanan, Artis / Penyanyi : Haqiem Rusli, Lagu : -, Lirik : -, Album : Segalanya (2018), Label : FMC. Untuk Lirik lagu selengkapnya dapat dibaca disini.

Berikut petikan lirik lagunya, "Perjalanan..., Ku yang penuh berliku, Ku tempuhi dengan rasa sabar, Walaupun sakit, Tak pernah ku peduli, Ku anggap semua dugaan..............."



Lirik Lagu Haqiem Rusli - Perjalanan :


Perjalanan...
Ku yang penuh berliku
Ku tempuhi dengan rasa sabar

Walaupun sakit
Tak pernah ku peduli
Ku anggap semua dugaan

Ku menangis ku meraung
Ku tersiksa ku disiksa
Antara kata janji manismu
Ku dibuang ku ditolak
Ku diterjang kerananya

Dan aku terus berlari
Berusaha untuk lari menjauh
Cukup sudah aku cukup lelah
Kali ini aku harus pergi

Dan aku terus berlari
Meninggalkan kenangan terindah
Ku cuba 'tuk lupakan segalanya
Ceritera cinta kau dan aku
huhuuhuuu... wooo...

Kutempuhi perjalanan ini....
Huuuu... oooh...

Ku menangis ku meraung
Ku tersiksa ku disiksa
Antara kata janji manismu
Ku dibuang ku ditolak
Ku diterjang kerananya, yeeeaahh

Dan aku terus berlari
Berusaha 'tuk lari menjauh
Cukup sudah aku cukup lelah
Ku tak ingin disakiti lagi

Aku bebas...

Pastikan kamu sudah melihat video klipnya, dan Lagu Haqiem Rusli - Perjalanan bisa didengarkan di toko musik, platform digital dan media streaming kesayanganmu seperti iTunes, KKBOX, JOOX, Spotify, Langit Musik dan lainnya. Dapatkan lirik lagu Haqiem Rusli lainnya hanya di Pancaswara.com

Lirik Lagu Haqiem Rusli - Perjalanan sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu Haqiem Rusli - Perjalanan dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter