-->

Marion Jola - Jangan feat. Rayi Putra

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Marion Jola - Jangan feat. Rayi Putra? Inilah Marion Jola - Jangan feat. Rayi Putra yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM



Judul Lagu : Jangan
Artis / Penyanyi : Marion Jola, Rayi Putra
Album : Lirik Marion Jola Terbaru (2018)
Lagu & Lirik : Lale, Ilman & Nino
Tanggal Rilis : 08.06.2018
Label : Universal Music Indonesia
Genre : Pop, R&B
Bahasa : Indonesia


Marion Jola - Jangan with Rayi Putra - Lyrics :
"Lirik : Jangan"


Hanya dengan sepatah kata
Kau buat ku larut dalam cinta
Buat hati menutup mata
Hingga tak melihat kau buaya

Buat ku mudah percaya
Walau ternyata berbahaya
Tersadar aku kini
Tak mau ku dibodohi begini

(Jelas sudah diriku kau dekati)
Namun bukan cinta
Yang ingin kau miliki
Oh.. Ooh..

Bila kau hanya main main saja
Sudah kau buang waktu percuma
Hati ini bukan untuk coba coba
Cari, enyah, kau pergilah saja, oh oh

Aku tak seperti mainan cintamu yang lain
Yang mau saja kau bohongi
Dengan kata indah dan manis janji

(Ini yang aku percaya)
Ternyata engkau berbahaya
Tersadar aku kini
Tak mau ku dibodohi begini

(Jelas sudah oh diriku kau dekati)
Namun bukan cinta yang ingin kau miliki
Oh.. Oh..

Bila kau hanya main main saja
Sudah kau buang waktu percuma
Hati ini bukan untuk coba coba
Cari, enyahlah kau

Jangan ganggu aku lagi
Janganlah kau datang lagi
Janganlah kau datang lagi
Jangan ganggu aku lagi

Jangan ganggu aku lagi
Janganlah kau datang lagi
Janganlah kau datang lagi
Jangan ganggu aku lagi

Rap - Rayi Putra :
Hey, hey..
Hey never yawn
Get to carry on
If you think I'm bad like decepticon
But I can transform and been like every mom
Teach you right everyday cause girl you're my only one

And when I'm wrong
Yeah, you can be my only one
Used to make tattoo girl like Donkey Kong
Promise till I'm down, you can see till break a dawn
You're the one that I've been loved to
'Cause let me love you
Ey

Bila kau hanya main main saja
Sudah kau buang waktu percuma
Hati ini bukan untuk coba coba
Jadi enyahlah saja

Bila kau hanya main main saja
Sudah kau buang waktu percuma
Hati ini bukan untuk coba coba
Cari, enyah, kau pergilah saja

Jangan ganggu aku lagi
Janganlah kau datang lagi
Janganlah kau datang lagi
Jangan ganggu aku lagi

Jangan ganggu aku lagi
Janganlah kau datang lagi
Janganlah kau datang lagi
Jangan ganggu aku lagi


Marion Jola - Jangan feat. Rayi Putra sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Marion Jola - Jangan feat. Rayi Putra dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter