-->

Full Album : Charlie Puth - Some Type Of Love EP

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Full Album : Charlie Puth - Some Type Of Love EP? Inilah Full Album : Charlie Puth - Some Type Of Love EP yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM

Lirik Lagu Album Lengkap dari Charlie Puth - Some Type Of Love EP Terbaru


Full Album Charlie Puth - Some Type of Love Lirik Lengkap Terbaru
Album Title:Some Type Of Love
Artist / Singer:Charlie Puth
Featuring Artist:Meghan Trainor
Song Writers:Breyan Isaac, Charlie Puth, David Brook, Jacob Luttrell, Julie Frost & Nick Seeley
Label:Atlantic Records
Genre:Pop, Retro Soul, Ballad
Language:English

Album Some Type of Love - EP adalah album EP ketiga milik Charlie Puth dan merupakan album pertamanya bersama label Atlantic Records. Selain bertindak sebagai penyanyi, dalam album ini Charlie juga berperan sebagai penulis lagu, komposer dan produser. Secara musik album ini menawarkan genre musik retro soul dalam lagu "Marvin Gaye" dan "I Won't Tell A Soul" dan juga pop ballad pada lagu "Some Type of Love dan "Suffer".


Full Album Charlie Puth - Some Type of Love EP Lyrics
Album Lirik Lagu Lengkap Charlie Puth - Beberapa Tipe Cinta - EP


TracklistSong TitleArtist / Singer
1.I Won't Tell A SoulCharlie Puth
2.Marvin Gaye ft. Meghan TrainorCharlie Puth and Meghan Trainor
3.Some Type of LoveCharlie Puth
4.SufferCharlie Puth

Itulah salah satu album dari Charie Puth yang bertajuk Some Type of Love dengan lirik terjemahan lengkap dalam bahasa Indonesia yang sudah kami ulas untuk pembaca setia blog ini, Sampai jumpa di postingan Lirik Lagu Full Album berikutnya...
Selamat bernyanyi ria...


Full Album : Charlie Puth - Some Type Of Love EP sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Full Album : Charlie Puth - Some Type Of Love EP dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter