-->

Lirik Lagu Monita Tahalea - Sesaat Yang Abadi

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lirik Lagu Monita Tahalea - Sesaat Yang Abadi? Inilah Lirik Lagu Monita Tahalea - Sesaat Yang Abadi yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
Lirik Lagu Monita Tahalea - Sesaat Yang Abadi Terbaru di Lirik Lagu Indonesia Update. Lirik Lagu "Sesaat Yang Abadi" oleh Monita Tahalea. Lirik lagu Lengkap Sesaat Yang Abadi - Monita Tahalea Terbaru 2018.

Lirik Lagu Monita Tahalea - Sesaat Yang Abadi - Pancaswara Lirik
Lirik Lagu Monita Tahalea - Sesaat Yang Abadi

Lirik Lagu Monita Tahalea - Sesaat Yang Abadi
Song Title:Sesaat Yang Abadi
Artist / Singer:Monita Tahalea
Song Writer:Monita Tahalea
Album:Sesaat Yang Abadi - Single
Year:2018
Genre:Pop, Indonesia
Label:Demajors
Language:Bahasa

Lirik Lagu Monita Tahalea - Sesaat Yang Abadi terbaru. Pastikan kamu sudah melihat video musiknya, dan Lagu Monita Tahalea - Sesaat Yang Abadi bisa didengarkan di toko musik, platform digital dan media streaming kesayanganmu seperti iTunes, KKBOX, Deezer, JOOX, Spotify, Langit Musik dan lainnya. Dapatkan lirik lagu Monita Tahalea lainnya hanya di Pancaswara.com

Lirik Lagu Monita Tahalea - Sesaat Yang Abadi :

Oh bila sesaat itu abadi
Izinkan aku disini sebentar lagi
Menikmati pagi yang menyapa hati
Yang telah seribu tahun lamanya sepi

Menikmati pagi yang menyapa hati
Yang telah seribu tahun lamanya sepi
Menikmati pagi yang menyapa hati
Yang telah seribu tahun lamanya sepi

Oh bila sesaat datang kembali
Biarkan aku bernyanyi sekali lagi


Lirik Lagu Monita Tahalea - Sesaat Yang Abadi sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu Monita Tahalea - Sesaat Yang Abadi dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter