-->

Lirik Lagu Nadin Amizah - Sorai

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lirik Lagu Nadin Amizah - Sorai? Inilah Lirik Lagu Nadin Amizah - Sorai yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM

Lirik Lagu Nadin Amizah - Sorai Terbaru


Lirik Lagu Nadin Amizah - Sorai
Song Title:Sorai
Artist / Singer:Nadin Amizah
Song Writer:Nadin Amizah
Album:Sorai - Single
Year:2018
Genre:Pop
Label:Sorai [ID]
Language:Bahasa


Lirik Lagu Nadin Amizah - Sorai Terbaru
Lirik Lagu Nadin Amizah - Sorai

Lirik Lagu Nadin Amizah - Sorai lengkap dengan info artis, penyanyi, pencipta lagu, genre musik dan info musik lainnya. Pastikan kamu sudah melihat video musiknya, dan Lagu Nadin Amizah - Sorai bisa didengarkan di toko musik, platform digital dan media streaming kesayanganmu seperti iTunes, KKBOX, Deezer, JOOX, Spotify, Langit Musik dan lainnya. Dapatkan lirik lagu Adam Hatta lainnya hanya di Pancaswara.com

Nadin Amizah - Sorai Lyrics :


Langit dan laut saling membantu
Mencipta awan hujan pun turun
Ketika dunia saling membantu
Lihat, cinta mana yang tak jadi satu?

Kau memang manusia sedikit kata
Bolehkah aku yang berbicara?
Kau memang manusia tak kasat rasa
Biar aku yang mengemban cinta

Awan dan alam saling bersentuh
Mencipta hangat, Kau pun tersenyum
Ketika itu kulihat syahdu
Lihat, hati mana yang tak akan jatuh

Kau memang manusia sedikit kata
Bolehkah aku yang berbicara?
Kau memang manusia tak kasat rasa
Biar aku yang mengemban cinta

Kau dan aku saling membantu
Membasuh hati yang pernah pilu
Mungkin akhirnya tak jadi satu
Namun bersorai pernah bertemu

Sekilas tentang Nadin Amizah :


Nadin Amizah atau dikenal juga dengan Nadin Cakecaine yang diambil dari nama akun instagramnya, memulai karir musiknya dengan mengcover lagu-lagu populer indonesia maupun mancanegara di akun instagram miliknya, yang mendapat respon postitif oleh para followernya.

Di usianya yang belia, cewek kelahiran tahun 2000 ini sudah berhasil masuk Djakarta Warehouse Project (DWP) di tahun 2017 lalu. Saat itu dia tampil bareng dengan DJ lulusan desain grafis Limkokwing University, Dipha Barus.

Lagu All Good garapan Dipha Barus yang dibawakannya bersama Nadin masuk dalam tiga nominasi AMI Award. Salah satunya nominasinya adalah Karya Produksi Kolaborasi Terbaik. Dan single ini akhirnya meraih penghargaan Karya Produksi Dance/Electronic Dance Music Terbaik pada ajang yang digelar di tahun 2017 lalu.


Lirik Lagu Nadin Amizah - Sorai sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu Nadin Amizah - Sorai dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter