-->

Lirik Lagu Omar & Hana - Sayang Anak Yatim

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lirik Lagu Omar & Hana - Sayang Anak Yatim? Inilah Lirik Lagu Omar & Hana - Sayang Anak Yatim yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM

Lirik Lagu Omar & Hana - Sayang Anak Yatim


Sayang Anak Yatim Lirik
oleh : Omar & Hana

Saya rindu pada
Kedua ibu ayah
Yang sentiasa menjaga saya

Ibu yang penyayang
Ayah yang periang

Namun kini hanya doa
Yang mampu saya kirimkan

Oh Sufi bergembiralah
Jangan sedih
Kami sayangkan Sufi
Sayang Sufi

Kami ada disini
Untuk temankan Sufi

Sufi jangan sedih
Kami ada disini
Akan setia menemani

Sufi tidak seorang
Kami semua sayang
Ibu ayah Sufi pun sayang

Mari kita bersama-sama
Kirimkan doa pada mereka

Oh Sufi bergembiralah
Jangan sedih

Mak cik dan pak cik ada,
Kita keluarga

Kami ada disini
Untuk menjaga Sufi

Lagu Sayang Anak Yatim yang dinyanyikan oleh Omar & Hana adalah salah satu lagu yang tersenarai dalam serial animasi anak islami populer "Omar & Hana". Lagu Sayang Anak Yatim ada dalam album "Lagu Kanak-Kanak Islam, Vol. 2" yang dirilis pada tanggal 24 Desember 2018 terbitan Measat Broadcast Network Systems Sdn Bhd & DD Animation Studio Sdn Bhd.


Lirik Lagu Omar & Hana - Sayang Anak Yatim sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu Omar & Hana - Sayang Anak Yatim dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter