-->

Lirik Lagu Fauzie Laily - Berhenti Bertanya

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lirik Lagu Fauzie Laily - Berhenti Bertanya? Inilah Lirik Lagu Fauzie Laily - Berhenti Bertanya yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
PANCASWARA.COM - Lirik Lagu Fauzie Laily - Berhenti Bertanya Terbaru. Lirik Lagu "Berhenti Bertanya" oleh Fauzie Laily. Lirik lagu Lengkap Berhenti Bertanya - Fauzie Laily.

Lagu "Berhenti Bertanya" adalah single ketiga dalam album Fauzie Laily yang bertajuk "Tunggu - EP" yang dirilis pada tanggal 01 Desember 2017. Berkisah tentang seorang kekasih yang meminta pengertian pasangannya akan keadaan dirinya. Kelebihan dan kekurangan yang dimiliki, termasuk sikap egois dan mood yang berubah ubah sudah menjadi sifatnya. Ia berharap agar pasangannya tidak terlalu mempermasalahkannya, karena baginya adalah cinta yang utama.

Mengawali karir sebagai aktor dalam beberapa film layar lebar dan sinetron, aktor sekaligus penyanyi berkebangsaan Singapura, Fauzie Laily kini merambah dunia tarik suara. Merilis album pertamanya yang bertajuk "Tunggu", Fauzie Laily sudah malang melintang dalam dunia musik di Malaysia dan Singapura sejak ia meraih penghargaan sebagai juara kedua dalam kompetisi yang diadakan MediaCorp Suria.

Merilis beberapa single sebagai awal peluncuran album, akhirnya lahir debut album perdana Fauzie Laily yang memuat 5 buah lagu, diantaranya Tunggu, Pulang, Takkan Menyerah, Berhenti Bertanya dan Terima Kasih.

Saat ini, lagu lagu dalam album "Fauzie Laily - Tunggu-EP" sudah bisa didengarkan di media streaming online kesayanganmu, seperti JOOX, Spotify dan media streaming lainnya.

Lirik Lagu Fauzie Laily - Berhenti Bertanya
Title:Berhenti Bertanya
Artist:Fauzie Laily
Song Writer:Fauzie Laily
Composer, Arranged & Produced:Amir Masoh
Album:Tunggu - EP
Album Released:Desember 01, 2017
Label:Fauzie Laily
Genre:Pop
Language:Malay



Lirik Lagu Fauzie Laily - Berhenti Bertanya :


Ooohhh..
Ooohhh..

Ada hariku senyum
Ada hariku nangis
Oh janganlah kau marah
Ku fikir ku sengaja

Kadangkala ku suka
Kadangkala derita
Ku tak pasti mengapa
Terima seadanya

Sememangnya dah naluri
Bukan kupentingkan diri
Baik saja ku membisu

Berhenti bertanya
Biar ku sendiri
Janganlah ditanya
Kenapa ku ini

Tiada siapa mengerti
Apa yang kurasakan ini
Walau banyak persoalan
Tak semesti adanya jawaban

Kelemahan kesangsian
Oh sungguh mengelirukan
Tak semua yang kuingin
Akan jadi kenyataan

Sememangnya dah naluri
Bukan kupentingkan diri
Lidah kelu minda buntu
Haruskah mulut membisu

Andai maaf tak terucap
Andai ada yang tersilap
Ingat sayang
Jangan tinggalkan ku begini

Berhenti bertanya
Biar ku sendiri
Janganlah ditanya
Kenapa ku ini

Berhenti bertanya
Biar ku sendiri
Janganlah ditanya
Kenapa ku ini

Pernahkah ku menjerit
Sekuatnya
Haaaaa..tiii.. ini..

Oooohhh...
Ooohhhhh...

Berhenti bertanya
Biar ku sendiri
Janganlah ditanya
Kenapa ku ini

Berhenti bertanya
Biar ku sendiri
Janganlah ditanya
Kenapa ku ini

Oooohhh...
Ooohhhhh...

Lirik Lagu Fauzie Laily - Berhenti Bertanya sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu Fauzie Laily - Berhenti Bertanya dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter