-->

Lirik Lagu Fayrush - Tak Berhenti Mencintaimu

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lirik Lagu Fayrush - Tak Berhenti Mencintaimu? Inilah Lirik Lagu Fayrush - Tak Berhenti Mencintaimu yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
PANCASWARA - Lirik Lagu "Fayrush - Tak Berhenti Mencintaimu" Terbaru dari Spacecraft Records di Koleksi Lirik Lagu PANCASWARA Single Pop Indonesia 2018.

Lagu Tak Berhenti Mencintaimu yang dinyanyikan oleh Fayrush Band merupakan salah satu single track yang ada dalam album "Pengendara Asmara" yang memuat 10 lagu terbaik mereka dan menempati list track ke-1. Adapun tracklist dalam album ini, yaitu Tak Berhenti Mencintaimu, K A M U, Asmara CCTV, Cinta ketiga, Pengendara Asmara, Sang Pengganti, Kelapa Muda, Gadis Eksis, Tak Sama dan Terbuai Semesta.

Fayrush Band, sebuah band yang berasal dari Yogyakarta dan eksis sejak tahun 2011, kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis sebuah album yang bertajuk "Pengendara Asmara". Band yang digawangi oleh FAI (Vocal), Aji (Guitar), Daniel (Bass) dan Didan (Drum) mencoba menyuguhkan musik dengan gabungan synthetizer dan alunan pop yang menyasar penikmat musik dewasa dan remaja.

Sebagai single perdana di album ini telah dipilih sebuah lagu yang berjudul "K A M U" yang sudah dirilis diseluruh media streaming online dan radio pada bulan Februari lalu.

Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu "Fayrush - Tak Berhenti Mencintaimu" ini merupakan lirik koleksi terbaru di PANCASWARA Lirik Terbaru 2018. Berikut adalah lirik lagu lengkap dari "Fayrush - Tak Berhenti Mencintaimu" :


Lirik Lagu "Fayrush - Tak Berhenti Mencintaimu" Terbaru (2018)
Title:Tak Berhenti Mencintaimu
Artist:Fayrush
Album:Pengendara Asmara (2018)
Genre:Pop
Label / Prod:Spacecraft Records (ID)
Language:Bahasa

ketika cinta datang menyapa dirimu
apa yang akan kau sadari saat itu
rasa pahitnya tak terasa berubah
menjadi manisnya kepalsuan hatimu

*music...

lingkaran waktu kan terus berputar
hempaskan dirimu dari nikmatnya cinta
takkan ada canda hanya airmata
dan gelisah kan menerpa

hanya dirimu yang s'lalu ku kagumi
tak akan pernah ada cinta selain dirimu
oh mungkinkah kau rasakan isi hati ini
yang tak berhenti mencintaimu

*music...

hanya dirimu yang s'lalu ku kagumi
tak akan pernah ada cinta selain dirimu
hanya dirimu yang s'lalu ku kagumi
tak akan pernah ada cinta selain dirimu

hanya dirimu yang s'lalu ku kagumi
tak akan pernah ada cinta selain dirimu
oh mungkinkah kau rasakan isi hati ini
yang tak berhenti mencintaimu

Lirik Lagu Fayrush - Tak Berhenti Mencintaimu sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lirik Lagu Fayrush - Tak Berhenti Mencintaimu dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter