-->

Makna Lagu Why Don't We - Love Back

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Makna Lagu Why Don't We - Love Back? Inilah Makna Lagu Why Don't We - Love Back yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM

 Lirik Lagu Why Don't We - Love Back Lengkap dengan Terjemahannya


" Why Don't We - Love Back Lyrics "


I still got your halo hanging on the corner of my bed

Aku masih mendapati lingkaran cahayamu tergantung di sudut tempat tidurku

But when I looked closer, that shit was cracked, yeah

Tapi saat aku melihatnya lebih dekat, kenangan itu berantakan, yah

You still got your fingerprints left all over my heart

Kau masih punya sidik jarimu tersisa di seluruh hatiku

The same way you would leave your lipstick on my glass

Cara yang sama, kau akan tinggalkan bekas lipstikmu di gelasku


Showed you what heaven could taste like

Menunjukkan kepadamu seperti apa rasanya surga

Put it on my tab

Menaruhnya di tabku

Gave you my money and my time

Memberimu uangku dan waktulu

You can keep all that, all that

Kau bisa menyimpan semua itu, semua itu


Baby, I just want my love back

Sayang, aku hanya ingin cintaku kembali

I'd love to love someone new

Aku ingin mencintai seseorang yang baru

But I gave it all to you

Namun kuberikan semuanya untukmu

My love, my love, my

Cintaku, cintaku

Honey, I just want my love back

Sayang, aku hanya ingin cintaku kembali

If you're not gonna be the one

Jika bukan kamu orangnya

At least give me back my love

Setidaknya kembalikan cintaku

My love, my love, my love back

Cintaku, cintaku, kembalikan cintaku


My love, my love, my love back

Cintaku, cintaku, cintaku kembali


Took my favorite part of me

Mengambil bagian favoritku dari diriku

And held it so far out of reach

Dan menahannya begitu jauh dari jangkauan

Nine months you've been gone, I'm still attached

Sembilan bulan kau telah pergi, aku masih teringat

Poured my heart out, filled your cup

Menuangkan hatiku, mengisi cangkirmu

Maybe I just cared too much

Mungkin aku hanya terlalu peduli

'Cause I know I'm the best you'll ever have

Karena aku tahu akulah yang terbaik yang pernah kau miliki


I showed you what heaven could taste like

Ku tunjukkan padamu seperti apa rasanya surga

Put it on my tab (Put it on my tab)

Menaruhnya di tab ku

Gave you my money and my time

Memberimu uangku dan waktuku

You can keep all that

Kau bisa menyimpan semua itu


Baby, I just want my love back

Sayang, aku hanya ingin cintaku kembali

I'd love to love someone new

Aku ingin mencintai seseorang yang baru

But I gave it all to you

Namun kuberikan semuanya untukmu

My love, my love, my (All to you, babe)

Cintaku, cintaku (Semuanya padamu, sayang)

Honey, I just want my love back

Sayang, aku hanya ingin cintaku kembali

If you're not gonna be the one

Jika bukan kamu orangnya

At least give me back my love

Setidaknya kembalikan cintaku

My love, my love, my love back

Cintaku, cintaku, cintaku kembali


Na-na-na-na, na-na-na-na-na

Na-na, na-na-na-na (Oh-oh)

Na-na-na-na, na-na-na-na-na (Uh)

My love, my love, my love back

Cintaku, cintaku, cintaku kembali

Na-na-na-na, na-na-na-na-na

Na-na, na-na-na-na

If you're not gonna be the one

Jika bukan kamu orangnya

At least give me back my love

Setidaknya kembalikan cintaku

My love, my love, my love back

Cintaku, cintaku, cintaku kembali


Give me my love back

Kembalikan cintaku

I still got your halo hanging on the corner of my bed

Aku masih mendapati lingkaran cahayamu menggantung di sudut tempat tidurku

But when I looked closer, that shit was cracked

Namun saat aku melihatnya lebih dekat, kenangan itu buyar

Woah-oh-oh-oh-oh


Baby, I just want my love back

Sayang, aku hanya ingin cintaku kembali

I'd love to love someone new

Aku ingin mencintai seseorang yang baru

But I gave it all to you (You)

Namun aku memberikan semuanya padamu (padamu)

My love, my love, my

Cintaku, cintaku

Honey, I just want my love back (Oh-ho)

Sayang, aku hanya ingin cintaku kembali

If you're not gonna be the one

Jika bukan kamu orangnya

At least give me back my love

Setidaknya kembalikan cintaku

My love, my love, my love back

Cintaku, cintaku, cintaku kembali


Na-na-na-na, na-na-na-na-na (No)

Na-na, na-na-na-na (Give me my love back, oh no)

Na-na, na-na-na-na (Kembalikan cintaku, oh tidak)

Na-na-na-na, na-na-na-na-na

My love, my love, my love (Give me, give me all my love)

Cintaku, cintaku, cintaku (Berikan padaku, kembalikan semua cintaku)

Honey, I just want my love back

Sayang, aku hanya ingin cintaku kembali

If you're not gonna be the one

Jika bukan kamu orangnya

At least give me back my love

Setidaknya kembalikan cintaku

My love, my love, my love back

Cintaku, cintaku, kembalikan cintaku

Lagu Barat Terbaru 2021 | Single Why Don't We 2021 | Lirik Lagu Why Don't We - Love Back Mp3 | Lirik Lagu Why Don't We Download | Lirik Lagu Why Don't We Mp3

Makna Lagu Why Don't We - Love Back sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Makna Lagu Why Don't We - Love Back dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter