-->

Kodaline - Worth It - Arti Terjemahan

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Kodaline - Worth It - Arti Terjemahan? Inilah Kodaline - Worth It - Arti Terjemahan yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM

Kodaline - Worth It - Arti Terjemahan



Lagu Kodaline - Worth It Lirik Terbaru (2018)
Title:Worth It
Artist / Singer:Kodaline
Song Writer(s):Wayne Hector & Kodaline
Album:Politics of Living (2018)
Genre:Pop, Electro
Language:English


Kodaline - Worth It Lyrics
Lirik Kodaline - Layak


[Verse 1]
The stars in the pavement
Are washed up and jaded
There's blood on the streets of gold
A beautiful waitress
Who just couldn't make it
So far away from home

[Pre-Chorus]
Are you strong enough?
Are you wise enough?
Are you giving up?
Will you disappear?
When it comes to me
I don't know, you see
I don't want to leave
But I can't stay

[Chorus]
I don't know if it's worth it
Is it worth it? I don't know
I don't know if it's worth it
Is it worth it? I don't know
I don't know
I don't know

[Verse 2]
No one can see them
Your angels and demons
Are testing how low you'll go
The sunsets and sunsets
As dark as your heart gets
It's best if you just say no

[Pre-Chorus]
Are you strong enough?
Are you wise enough?
Are you giving up?
Will you disappear?
When it comes to me
I don't know, you see
I don't want to leave
But I can't stay

[Chorus]
I don't know if it's worth it
Is it worth it? I don't know
I don't know if it's worth it
Is it worth it? I don't know
Is it worth it? I don't know

[Bridge]
I don't know if I want it or if I don't
I don't know
I don't know if it's far now or if it's close

[Chorus]
I don't know if it's worth it
Is it worth it? I don't know
I don't know if it's worth it
Is it worth it? I don't know

[Outro]
I don't know
I don't know
I don't know


Terjemahan Lirik Kodaline - Worth It  Bahasa Indonesia :



[Verse 1]
Bintang-bintang di trotoar
Dicuci dan letih
Ada darah di jalan-jalan emas
Seorang pelayan yang cantik
Siapa yang bisa menjalani
Berada jauh dari rumah

[Pre-Chorus]
Apakah kamu cukup kuat?
Apakah kamu cukup bijaksana?
Apakah kamu menyerah?
Akankah kamu menghilang?
Saat ia datang kepadaku
Aku tidak tahu, kau lihat
Aku tidak ingin pergi
Tapi aku tidak bisa tetap disini

[Chorus]
Aku tidak tahu apakah itu layak
Apakah itu layak? aku tidak tahu
Aku tidak tahu apakah itu layak
Apakah itu layak? aku tidak tahu
Aku tidak tahu
Aku tidak tahu

[Verse 2]
Tidak ada yang bisa melihat mereka
Malaikat dan iblismu
Sedang menguji seberapa rendah kau akan pergi
Matahari terbenam dan matahari terbenam
Gelap seperti hatimu
Lebih baik jika kau mengatakan tidak saja

[Pre-Chorus]
Apakah kamu cukup kuat?
Apakah kamu cukup bijaksana?
Apakah kamu menyerah?
Akankah kamu menghilang?
Saat ia datang kepadaku
Aku tidak tahu, Akau lihat
Aku tidak ingin pergi
Tapi aku tidak bisa tetap disini

[Chorus]
Aku tidak tahu apakah itu layak
Apakah itu layak? aku tidak tahu
Aku tidak tahu apakah itu layak
Apakah itu layak? aku tidak tahu

[Bridge]
Aku tidak tahu apakah aku menginginkannya atau tidak
Aku tidak tahu
Aku tidak tahu apakah itu jauh sekarang atau sudah dekat

[Chorus]
Aku tidak tahu apakah itu layak
Apakah itu layak? aku tidak tahu
Aku tidak tahu apakah itu layak
Apakah itu layak? aku tidak tahu

[Outro]
Aku tidak tahu
Aku tidak tahu
Aku tidak tahu




Kodaline - Worth It - Arti Terjemahan sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Kodaline - Worth It - Arti Terjemahan dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter