-->

Lana Del Rey - hope is a dangerous thing for a woman like me to have - but I have it - Terjemahan Lirik

PANCASWARA LYRICS - Apakah kamu mencari Lana Del Rey - hope is a dangerous thing for a woman like me to have - but I have it - Terjemahan Lirik? Inilah Lana Del Rey - hope is a dangerous thing for a woman like me to have - but I have it - Terjemahan Lirik yang sedang viral di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube dan di platform media sosial lainnya.

Find more Lyrics at : PANCASWARA.BLOGSPOT.COM
PANCASWARA - "hope is a dangerous thing for a woman like me to have - but I have it" adalah sebuah lagu yang dirilis sebagai single ketiga dari album studio keenam Lana, Norman Fucking Rockwell pada tanggal 9 Januari 2019.

Lagu ini memiliki gambaran yang kuat pada penyair, novelis, dan penulis cerpen Amerika terkenal Sylvia Plath, yang mengilhaminya dalam menulis lagu ini bersama Jack Antonoff.

Lana Del Rey - hope is a dangerous thing for a woman like me to have - but I have it - Terjemahan Lirik
Lana Del Rey - hope is a dangerous thing for a woman like me to have - but I have it - Terjemahan Lirik

Lana Del Rey - hope is a dangerous thing for a woman like me to have - but I have it Lyrics :

[Verse 1]
I was reading Slim Aarons and I got to thinking that I thought
Maybe I'd get less stressed if I was tested less like
All of these debutantes
Smiling for miles in pink dresses and high heels on white yachts
But I'm not, baby, I'm not
No, I'm not that, I'm not

[Chorus]
I've been tearing around in my fucking nightgown
24/7 Sylvia Plath
Writing in blood on the walls
'Cause the ink in my pen don't work in my notepad
Don't ask if I'm happy, you know that I'm not
But at best I can say I'm not sad
'Cause hope is a dangerous thing for a woman like me to have
Hope is a dangerous thing for a woman like me to have

[Verse 2]
I had fifteen-year dances
Church basement romances, yeah I've got
Spilling my guts with the Bowery Bums
Is the only love I've ever known
Except for the stage, which I also call home, when I'm not
Servin' up God in a burnt coffee pot for the triad
Hello, it's the most famous woman you know on the iPad
Calling from beyond the grave, I just wanna say "Hi, Dad"

[Chorus]
I've been tearing up town in my fucking white gown
Like a goddamn near sociopath
Shaking my ass is the only thing that's
Got this black narcissist off my back
She couldn't care less, and I never cared more
So there's no more to say about that
Except hope is a dangerous thing for a woman like me to have
Hope is a dangerous thing for a woman with my past

[Bridge]
There's a new revolution, a loud evolution that I saw
Born of confusion and quiet collusion of which mostly I've known
A modern day woman with a weak constitution, 'cause I've got
Monsters still under my bed that I could never fight off
A gatekeeper carelessly dropping the keys on my nights off

[Chorus]
I've been tearing around in my fucking nightgown
24/7 Sylvia Plath
Writing in blood on your walls
'Cause the ink in my pen don't look good in my pad
They write that I'm happy, they know that I'm not
But at best, you can see I'm not sad
But hope is a dangerous thing for a woman like me to have
Hope is a dangerous thing for a woman like me to have

[Outro]
Hope is a dangerous thing for a woman like me to have
But I have it
Yeah, I have it
Yeah, I have it
I have

Lana Del Rey - hope is a dangerous thing for a woman like me to have - but I have it - Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia :

[Verse 1]
Aku sedang membaca Slim Aarons dan aku mulai berpikir bahwa ku kira
Mungkin stresku akan berkurang jika aku diuji dengan sesuatu yang tidak kusuka
Semua penampilan permulaan ini
Tersenyum lebar dalam gaun merah muda dan sepatu hak tinggi di atas perahu yacht putih
Tapi aku bukan, sayang, aku bukan
Tidak, aku bukan itu, aku bukan

[Chorus]
Aku telah bergulingan di baju tidur sialanku
24/7 Sylvia Plath
Menulis dengan darah di dindingmu
Karena tinta di pulpenku tidak berfungsi di notepadku
Jangan tanya apakah aku bahagia, mereka tahu bahwa aku tidak bahagia
Tetapi hal terbaik yang bisa kukatakan adalah bahwa aku tidak sedih
Karena harapan adalah hal yang berbahaya untuk dimiliki oleh wanita sepertiku
Harapan adalah hal yang berbahaya untuk dimiliki oleh wanita seperti diriku

[Verse 2]
Lima belas tahun sudah aku menari
Di romantisnya gereja bawah tanah, ya aku melakukannya
Mengerahkan nyaliku dengan Bowery Bums
Adalah satu-satunya cinta yang pernah kukenal
Kecuali pada mimbar, yang juga aku sebut rumah, ketika aku tidak
melayani Tuhan dalam teko kopi panas untuk triad
Halo, itulah wanita paling terkenal yang kamu kenal di iPad
Memanggil dari luar kubur, aku hanya ingin mengatakan "Hai, Ayah"

[Chorus]
Aku telah merobek kota dengan gaun putihku
Seperti bangsat yang mendekati sosiopat
Menggoyangkan pinggulku adalah satu-satunya hal
Yang menyebabkan kenarsisan buruk ini dari masa laluku
Dia tidak peduli, dan aku tidak pernah peduli lagi
Jadi tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang itu
Selain harapan, adalah hal yang berbahaya untuk dimiliki oleh wanita sepertiku
Harapan adalah hal yang berbahaya bagi seorang wanita dengan masa laluku

[Bridge]
Ada revolusi baru, evolusi yang lantang yang aku lihat
Melahirkan kebingungan dan kolusi yang tenang yang sebagian besar sudah ku kenal
Seorang wanita modern dengan konstitusi yang lemah, karena aku memiliki
Monster di bawah tempat tidurku yang takkan bisa kuhadapi
Penjaga gerbang dengan kecerobohannya menjatuhkan kunci di malamku

[Chorus]
Aku telah bergulingan diatas baju tidur sialanku
24/7 Sylvia Plath
Menulis dengan darah di dindingmu
Karena tinta di pulpenku tidak berfungsi di notepadku
Jangan tanya apakah aku bahagia, mereka tahu bahwa aku tidak bahagia
Kecuali hal terbaik yang bisa ku katakan bahwa aku tidak merasa sedih
Karena harapan adalah hal yang berbahaya untuk dimiliki oleh seorang wanita sepertiku
Harapan adalah hal yang berbahaya untuk dimiliki oleh seorang wanita seperti diriku

[Outro]
Harapan adalah hal yang berbahaya untuk dimiliki oleh wanita sepertiku
Tetapi aku memilikinya
Ya aku memilikinya
Ya aku memilikinya
Aku sudah memilikinya


Lana Del Rey - hope is a dangerous thing for a woman like me to have - but I have it - Terjemahan Lirik sepenuhnya adalah hak cipta dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan dan lagu ini bisa kamu dengarkan di media streaming musik online seperti KKBox, JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Resso, YTMusic dan masih banyak lagi atau kamu bisa membelinya di toko musik terdekat di kotamu. PANCASWARA LYRICS tidak menyediakan format audio atau tautan unduhan apa pun di blog ini. Kami mengumpulkan semua informasi dari semua sumber di internet tentang Lana Del Rey - hope is a dangerous thing for a woman like me to have - but I have it - Terjemahan Lirik dan itu hanya sebagai informasi tambahan dan media pendidikan untuk menambah pengetahuan musik kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter